Jasa Pindahan Kantor Jakarta - Dokumen dan Barang Aman di Tempat Baru

Jasa Pindahan Kantor Jakarta - Setiap perusahaan memiliki alamat sekretariat masing-masing. Kadang sebuah perusahaan start up memilih sebuah kantor hanya dengan pertimbangan 'yang penting ada'. Lalu beberapa bulan atau tahun kemudian merasa jika kantor perlu pindah.

Jasa Pindahan Kantor Jakarta Dokumen dan Barang Aman di Tempat Baru
Jasa Pindahan Kantor Jakarta

Entah dengan alasan pindah kantor karena letak kantor baru lebih luas, lebih asri, lebih strategis, atau yang lain, tetap saja pindah kantor ini tak bisa disepelekan. Banyak dokumen dan barang berharga yang harus dijaga. Semua harus selamat sampai di alamat kantor baru.

Oleh karena pentingnya semua hal itu, jelaslah masalah pindahan kantor tidak bisa disepelekan. Anda harus benar-benar jeli dalam hal ini. Jika tidak, kemungkinan barang yang tertinggal pasti selalu ada. Dan itu akan menghambat pekerjaan di kantor baru.

Untuk mempermudah hal tersebut, ada baiknya Anda melirik jasa pindahan kantor yang bisa membantu Anda mempermudah dan menyelesaikan semuanya.

Baca Juga : Rekomendasi Jasa Pindahan Rumah Bogor oleh Tim Ahli Terpercaya

Rekomendasi Jasa Pindahan Kantor Jakarta Profesional dengan Kerja Cepat 

Nah, bagi Anda yang berada di Jakarta dan sekitarnya, berikut kami sajikan beberapa jasa pindahan kantor Jakata yang mungkin akan beguna bagi Anda yang sedang ingin pindah alamat kantor.

1. Jasa Pindahan Kantor Media Mover Indonesia

Rekomendasi perusahaan jasa pindahan kantor Jakarta yang pertama adalah Media Mover Indonesia. Selain punya integritas dan loyalitas tinggi pada para pelanggan, perusahaan ini juga sangat bertanggung jawab dan menjamin keamanan barang-barang Anda.

Ada layanan garansi untuk Anda apabila dalam proses pindahan kantor terjadi hal yang tidak diinginkan dengan barang-barang Anda. Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun menjadikan jasa pindahan kantor satu ini patut Anda lirik.

Kontak Jasa Pindahan Kantor Media Mover Indonesia

Bagi Anda yang ingin memakai jasa mereka, Anda bisa hubungi kontak di bawah ini:

  • Alamat: JL. MASJID ALBARIYAH NO 91B RT 003 RW 009 KELURAHAN TENGAH, KRAMAT JATI, JAKARTA TIMUR.
  • Telepon / HP : (021) 22324958 / 0877-8544-5598
  • Website : https://www.mediamover.co/


2. Jasa Pindahan Kantor Jakarta Dutamovers

Dutamovers merupakan salah satu jasa pindahan kantor di Jakarta yang siap membantu proses pindah kantor Anda. Mulai dari perencanaan, anggaran sampai tata lokasi kantor baru. Prosesnya juga cepat dan tepat waktu sesuai dengan rencara kerja yang sudah disepakati.

Rekomendasi Jasa Pindahan Kantor Jakarta Profesional dengan Kerja Cepat
Jasa Pindahan Kantor Jakarta Dutamovers

Berapa harga jasa pindahan kantor yang ditawarkan Dutamovers? Untuk menentukan harga, ditentukan sesuai hasil survey. Untuk survey sendiri pelayanannya gratis.

Kontak Jasa Pindahan Kantor Jakarta Dutamovers

Jika ada seputar harga dan bagaimana sistem pengerjaan dari Dutamovers, Anda bisa langsung hubungi pihak jasa pindahan kantor Jakarta tersebut di kontak di bawah ini:

  • Alamat : Ruko Simpang Klender Jl . I Gusti Ngurah No 40A Jakarta Timur 13470
  • Telepon : 0821 2000 1124
  • Kontak : https://dutamovers.co.id/


3. Jasa Pindahan Kantor Jakarta DMOVERS

DMOVERS merupakan salah satu perusahaan di bidang jasa pindahan kantor Jakarta yang bekerja secara profesional sesuai dengan persyaratan dan keinginan yang perusahaan Anda ajukan. Mereka akan mempercepat dan mempermudah dalam membantu Anda pindahan kantor.

Rekomendasi Jasa Pindahan Kantor Jakarta Profesional dengan Kerja Cepat
Jasa Pindahan Kantor Jakarta DMOVERS

Bukan hanya itu, DMOVERS juga memberikan anda pelayanan gratis untuk survey lokasi yang berguna untuk memastikan jenis dan jumlah barang yang akan Anda pindahkan. Bagaimana? Menarik, bukan?

Kontak Jasa Pindahan Kantor Jakarta DMOVERS

Tertarik dengan pelayanan yang ditawarkan oleh DMOVERS? Anda bisa langsung datang ke kantor pusatnya atau hubungi kontak di bawah ini:

  • Alamat : Jl. Sespakes No.5B, RT.11/RW.4, Sunter Jaya, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350.
  • Telepon : 021 6510240
  • Website : https://www.dmoversindonesia.com/


4. DJM Jasa Pindahan Pindahan Kantor

Jasa pindahan kantor profesional, aman, dan terpercaya selanjutnya yang bisa Anda pilih adalah DJM Jasa Pindahan. Ini sangat cocok sekali untuk perusahaan start up karena harga yang mereka tawarkan juga relatif murah.

Meski harga bisa disesuaikan dengan budget Anda, jasa pindahan kantor Jakarta satu ini juga sangat berpengalaman dan bertanggung jawab. Dari proses packing sampai unloading bisa Anda serahkan semuanya pada DJM Jasa Pindahan dengan rasa nyaman.

Kontak DJM Jasa Pindahan Pindahan Kantor

Ingin menggunakan DJM Jasa Pindahan untuk membantu Anda dalam pindah kantor? Atau ingin mengetahui harganya terlebih dahulu? Informasi lebih lanjut bisa Anda hubungi langsung kontak di bawah ini:

  • Alamat : Jalan pondok jaya x rt 010 rw 06 pela mampang jakarta selatan.
  • Telepon : 085892186792
  • Website : https://djmjasapindahan.com/

5. Berpindah Delivery

Mover Jakarta berbasis aplikasi yang juga sangat mengutamakan kepuasan pelanggan adalah Berpindah Delivery. Perusahaan ini merupakan penyedia layanan transportasi dan berbasis aplikasi yang bisa membantu Anda ketika ingin pindah kantor atau kebutuhan transportasi lainnya.

Jasa Pindahan Kantor Jakarta mover jakarta
Mover Jakarta - Berpindah Delivery

Bukan hanya sekedar memindahkan barang, keamanan barang, kebersihan, kecepatan proses pindahan dan mendapatkan senyum kepuasan dari Anda adalah fokus utama dari seluruh aktifitas perusahaan ini.

  • Alamat : Pendongkelan Raya, Cilincing, Jakarta Utara
  • Telepon : 0812-1977-8799
  • Email : jakut@berpindah.com

Apabila Anda ingin menggunakan asuransi pada barang-barang yang akan dipindahkan, maka pelunasan layanan jasa pindahan harus dilakukan selambat-lambatnya 2 hari sebelum pindahan dilaksanakan.

6. Crown Workspace Indonesia

Jasa pindahan kantor Jakarta yang bisa Anda pilih selanjutnya adalah Crown Workspace Indonesia. Dengan staf yang dapat dipercaya, andal, dan aman, penyimpanan yang aman di dalam gudang serta instalasi dan layanan IT yang sangat bagus akan membuat pindahan Anda menjadi lebih cepat selesai.

7. Can Moving

Ada lagi mover Jakarta yang juga patut Anda lirik, yaitu Can Moving. Ini merupakan jasa pindahan terpercaya yang bisa diandalkan. Can Moving beralamatkan di Kompleks Adyaksa II, Jl. H. Riin No. 52, Lebak Bulus, Cilandak, RT.2/RW.1, Lb. Bulus, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12440.

Jasa pindahan kantor Jakarta satu ini buka setiap hari Senin sampai Sabtu pukul 08.00 - 17.00 WIB. Anda bisa datang ke alamat tersebut atau langsung hubungi nomor telepon (021) 75912908.

8. Saga Movers - Jasa Pindahan Kantor Professional dan Terbaik

Satu lagi, jasa pindahan kantor yang akan menjadikan membantu Anda pindahan dengan cepat dan tuntas adalah Saga Movers.

Rekomendasi Jasa Pindahan Kantor Jakarta Profesional dengan Kerja Cepat
Saga Movers - Jasa Pindahan Kantor Professional dan Terbaik

Dengan crew angkat barang dan tim packing yang sudah terlatih, dan meminimalisir barang penyok serta rusak membuat kantor Anda langsung bisa beroperasi setelah pindahan. Barang Anda akan selamat dan dijamin tidak akan ada yang tertinggal di kantor lama.

Kontak Saga Movers - Jasa Pindahan Kantor Professional dan Terbaik

Untuk menghubungi jasa pindahan kantor satu ini, bisa melalui beberapa kontak di bawah ini:

  • Alamat : Jalan Raya Setu No. 58, Setu, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13880
  • Telepon : 08118539000
  • Website: https://sagamovers.id/

Itulah tadi beberapa rekomendasi jasa pindahan kantor jakarta yang bisa Anda pakai untuk membantu Anda dalam kegiatan pindah kantor. Rata-rata jasa di atas juga menerima jasa pindahan rumah juga. Untuk lebih jelasnya silakan hubungi langsung kontak di masing-masing perusahaan di atas. 


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url