Rekomendasi Jasa Pindahan Rumah Bogor oleh Tim Ahli Terpercaya

Rekomendasi Jasa Pindahan Rumah Bogor oleh Tim Ahli Terpercaya
Jasa Pindahan Rumah Bogor

Jasa Pindahan Rumah Bogor
- Pindah rumah adalah sebuah hal yang bisa dibilang merepotkan. Apalagi jika barang-barang yang dipindah cukup banyak. Lemari yang besar dan berat tentu akan sangat merepotkan untuk dipindahkan. Belum lagi beberapa dokumen penting yang harus dijaga keselamatannya.

Meskipun berat dan susah, jika memang Anda punya hunian baru dan berencara pindahan rumah, ya tetap saja harus pindah. Pindahan rumah jika Anda lakukan sendiri pasti akan memerlukan waktu yang lumayan lama. Bagaimana jika Anda tidak punya cukup banyak waktu untuk melakukannya?

Baca Juga : Jasa Pindahan Kantor Jakarta - Dokumen dan Barang Aman di Tempat Baru

Inilah Jasa Pindahan Rumah Bogor Profesional, Cepat, dan Terpercaya

Untuk Anda yang berencana pindah rumah di wilayah Bogor dan sekitarnya, yang tidak punya banyak waktu untuk mengurus pindahan, berikut Desa Merdeka sajikan beberapa rekomendasi Jasa Pindah Rumah Bogor dengan tim ahlinya yang dapat membantu Anda dalam pindah rumah.

1. Jasa Pindahan Rumah RAFA TRANSPORT Bogor

RAFA TRANSPORT merupakan salah satu perusahaan jasa yang bergerak di bidang jasa angkut atau pindahan.  Untuk anda yang ingin pindah rumah, pindah kontrakan, atau juga pindah kantor, RAFA TRANSPORT siap melayani Anda.

Jika Anda tertarik dengan Jasa Pindahan Rumah RAFA TRANSPORT Bogor, Anda bisa langsung datang ke kantornya yang beralamatkan di  Jl. Raya Gn. Putri desa, RT.01/RW.06, Gn. Putri, Kec. Gn. Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16961. Dengan nomor  telepon: 0812-1306-1610.

RAFA TRANSPORT buka setiap hari selama 24 jam. Jadi, kapanpun Anda menghubungi jasa pindahan kantor ini, mereka akan siap melayani Anda. Dan jangan lupa, pelayanannya juga sangat ramah, baik, sopan, jujur dan amanah.


2. PT. Multi Angkutan Ekspress - Raja Pindah

Rekomendasi jasa pindahan rumah Bogor selanjutnya adalah PT. Multi Angkutan Ekspress - Raja Pindah. Di sini Anda tidak perlu khawatir dengan keselamatan barang-barang Anda. Mereka bekerja sangat profesional.

jasa pindahan rumah bogor - jasa angkut barang pindahan - jasa angkut barang bogor - jasa pindahan profesional - jasa pindahan rumah dan kantor - tarif jasa pindahan rumah - jasa pindahan rumah murah bogor - tarif jasa pindahan rumah
Jasa Pindahan Rumah PT. Multi Angkutan Ekspress - Raja Pindah

Ingin tahu tarif jasa pindahan rumah satu ini? Anda bisa bertanya langsung di nomot telepon (021) 87946515 atau datang ke alamatnya di Jalan Quary D No.38A Kampung Tegal Sempur. RT 005 / 001 Desa Lulut, Kec, Kec. Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810.

PT. Multi Angkutan Ekspress buka setiap hari Senin sampai Sabtu mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB. Jika Anda berencana datang, sesuaikan dengan jam buka agar mendapat pelayanan yang Anda harapkan.


3. JASA PINDAHAN RUMAH BOGOR MJ EXPRESS

Untuk Anda yang berada di Bogor dan ingin pindah rumah ke luar kota, rekomendasi jasa pindahan rumah yang tepat untuk Anda adalah Jasa Pindahan MJ Express. Mereka siap membantu mengangkut barang-barang Anda sampai ke rumah baru.

Mau tahu berapa tarif saja pindahan rumah dari MJ Express? Silakan datang ke alamat No.KM 16, Jl. Raya Narogong, Limus Nunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16820. Mereka buka setiap hari Senin sampai Jumat, mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB. Telepon : 0812-9907-8655.


4. TIM JASA PINDAHAN BOGOR

TIM JASA PINDAH bergerak dalam bidang logistik di kota Bogor, terutama pada jasa pindah rumah dan kantor. Mereka adalah perusahaan yang syarat akan pengalaman dalam melayani kebutuhan pindahan Anda.

Jasa Pindahan Rumah Bogor - tarif jasa pindahan rumah
TIM JASA PINDAHAN BOGOR - Jasa Pindahan Rumah Bogor

Bagi Anda yang belum perpengalaman dengan pindahan rumah, tim mereka akan menjelaskan apa saja yang diperlukan dalam kegiatan pindah rumah. Intinya mereka melayani dengan sepenuh hati dan sangat memuaskan.

Tarif jasa pindahan rumah yang ditawarkan pun cukup masuk akal. Lebih jelasnya Anda bisa langsung ke kantor Tim Jasa Pindah di Jl. Karadenan No.30, Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16913. Telepon : 0813-1533-3444. Oh iya, mereka buka setiap hari selama 24 jam, lho.


5. Jasa Angkut Barang Bogor

Rekomendasi selanjutnya dari jasa pindahan rumah Bogor yaitu Jasa Angkut Barang Bogor. Respon cepat, harga terjangkau dan pelayanan yang sangat ramah dan memuaskan, membuat banyak orang memakai jasa satu ini.

Jika penasaran, Anda bisa hubungi nomor telepon 0852-1770-5269. Atau bisa langsung ke alamat kantornya di Jl. Tumenggung Wiradireja No.RT. 01/16, RT.06/RW.09, Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16155.


6. D.Yon Delivery - JASA PINDAHAN RUMAH

Selanjutnya, rekomendasi jasa pindahan rumah Bogor terpercaya dengan pelayanan yang sangat ramah dan memuaskan adalah D.Yon Delivery - JASA PINDAHAN RUMAH. Bukan hanya pindahan rumah, jika Anda butuh untuk pindah kantor atau apartemen, mereka juga siap membantu Anda.

jasa pindahan rumah bogor - jasa angkut barang pindahan - jasa angkut barang bogor - jasa pindahan profesional - jasa pindahan rumah dan kantor - tarif jasa pindahan rumah - jasa pindahan rumah murah bogor  - tarif jasa pindahan rumah
D.Yon Delivery - JASA PINDAHAN RUMAH

Untuk jasa tarif pindahan rumah dan mekanisme kerja, Anda bisa bertanya di nomor telepon 0857-7220-4377. Atau datang ke alamat Puri harmoni 6, Jl. Kenari 3 Blk. B2 No.33, Setu Sari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16820. Dengan jam kerja buka setiap hari mulai pukul 07.00 - 21.00 WIB.


7. Samudera Pindah - Jasa Pindahan Rumah Bogor

Terakhir, jasa pindahan rumah yang bisa Anda gunakan adalah Samudera Pindah. Samudera Pindah, merupakan salah satu perusahaan bergerak di bidang jasa pindahan (Moving service), jasa pengemasan (Packaging service) dan jasa pengiriman (Logistik service).

Mereka menawarkan layanan pengemasan dan pemindahan yang terjangkau dan berkualitas untuk semua pengemasan aset Anda. Samudera pindah memiliki team yang berpengalaman untuk mengemas semua barang berharga Anda dari yang terkecil hingga terbesar.

Baca Juga : Jasa Pengiriman Dokumen Kilat Tercepat Saat Ini

Semua elemen layanan yang diberikan dibahas secara rinci dengan klien selama pertemuan awal, untuk memastikan relokasi yang bebas masalah. Bagaimana dengan tarif jasa pindahan rumah yang dibandrol oleh Samudera Pindah?

Untuk mengetahuinya ada baiknya Anda langsung datang ke Perumahan Bogor Asri Blok AA1 No.19, Nanggewer, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16912. Jasa pindahan rumah Bogor ini buka setiap hari Senin sampai Jumat. Mulai pukul 08.30 - 17.00 WIB. Telepon : 0812-9771-9374


8. Sewa Pick up Bogor

Sewa Pick up Bogor juga termasuk jasa pindahan rumah Bogor yang siap melayani sewa mobil untuk mengangkut barang baik di dalam maupun di luar kota dengan sopir yang berpengalaman dan armada yang layak. HArganya pun frelatif murah dibanding jasa angkut barang pindahan lainnya.

jasa pindahan rumah bogor - jasa angkut barang pindahan - jasa angkut barang bogor - jasa pindahan profesional - jasa pindahan rumah dan kantor - tarif jasa pindahan rumah - jasa pindahan rumah murah bogor
Sewa Pick up Bogor

Tertarik untuk mencoba jasa angkut barang Bogor satu ini? Anda bisa langsung ke alamat Vila Citra Bantarjati, Blk. A7 No.14, RT.02/RW.17, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152. Kantor buka setiap hari pukul 07.00 - 22.00 WIB. Telepon: 0857-7778-8213.


9. Jasa Angkut Barang Pindahan Duta Pindah Bogor

Duta Pindah merupakan perusahaan di bidang jasa angkut barang pindahan rumah (Moving service) komersil & residensial, jasa pengiriman (Cargo service) & jasa pengemasan (Packaging service). Mereka memiliki legalitas resmi dengan tenaga kerja yang profesional dan berpengalaman selama 8 tahun yang akan memberikan solusi untuk kebutuhan jasa pindahan Anda.

Kontak Jasa Angkut Barang Pindahan Duta Pindah Bogor

  • Alamat : Bogor asri, Jl. Roda Pembangunan No.19, Nanggewer, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16912.
  • Jam Buka : Buka setiap hari Senin sampai Sabtu pukul 08.00 - 17.00 WIB.
  • Telepon : 0811-1465-008

10. PT Dejavu Express - Sewa Mobil Box Bogor

PT DEJAVU EXPRESS berdiri sejak tahun 2006. Sejak saat itu, jasa pindahan rumah Bogor ini terus hadir dan bertumbuh dalam memenuhi kebutuhan transportasi barang untuk berbagai keperluan. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi, nilai ekonomis dan ketepatan waktu menjadi kunci keberhasilan mereka.

PT Dejavu Express - Sewa Mobil Box Bogor selalu memegang teguh integritas dalam setiap upaya melayani pelanggan. Jasa angkut barang Bogor satu ini juga percaya bahwa kepuasan pelanggan adalah dasar hubungan bisnis yang kokoh menuju kesuksesan.

Ingin memakai jasa PT Dejavu Express - Sewa Mobil Box? Datang saja ke Jl. Werner Schwebig No.52, Kadumangu, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810. Anda bisa hubungi nomor telepon 0817-5772-666 selama 24 jam. Untuk keterangan lain, bisa klik https://dejavuexpress.com/.

Penutup - Rekomendasi Jasa Pindahan Rumah Bogor oleh Tim Ahli Terpercaya

Demikian tadi adalah ulasan beberapa perusahaan jasa pindahan rumah Bogor rekomendasi dari Desa Merdeka. Semoga dengan artikel ini Anda tidak lagi pusing dan bingung ketika akan pindah rumah. Karena mereka semua siap melayani Anda.

Artikel Terkait:

jasa pindahan rumah bogor - jasa angkut barang pindahan - jasa angkut barang bogor - jasa pindahan profesional - jasa pindahan rumah dan kantor - tarif jasa pindahan rumah - jasa pindahan rumah murah bogor

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url