Rekomendasi Distributor Snack Kiloan Bogor Murah Kualitas Tinggi

Rekomendasi Distributor Snack Kiloan Bogor Murah Kualitas Tinggi

Distributor Snack Kiloan Bogor
- Kawan Desa Merdeka, apakah Anda berniat untul jualan atau bisnis repacking snack kiloan? Jika iya, artikel inilah jawabannya.

Kami akan mengungkap beberapa distributor snack kiloan Bogor yang bisa Anda datangi untuk dibeli. Pastinya toko-toko di bawah ini harga grosir dengan tingkat kualitas tinggi.

Baca Juga : Grosir Kue Kering & Snack Kota Semarang, Jawa Tengah Renyah Harga Murah

Rekomendasi Distributor Snack Kiloan Bogor

Penasaran di mana tempatnya? Langsung saja cek di bawah ini:

ILHAM JAYA SNACK

Di sini tersedia aneka macam snack dengan harga murah meriah. Barang yang ditawarkan juga komplit. Bukan hanya itu, tempat yang strategis dengan arena parkir yang luas pinggir jalan membuat distributor snack kiloan bogor satu ini menjadi laris manis.

Rekomendasi Distributor Snack Kiloan Bogor Murah Kualitas Tinggi
ILHAM JAYA SNACK

Alamatnya ada di Jl. Sindang Barang Pilar 1 No.41, RT.02/RW.06, Sindangbarang, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16117. Telepon: 0813-4577-7730. Mereka mengutamakan harga eceran 2000. Akan tetapi juga melayani kiloan atau bal-balan.

Toko Snack Snack

Toko ini ada di wilayah RT.04, RW.15, Tegal Gundil, Bogor Utara, Bogor City, Jawa Barat 16152. Mereka menyajikan snack yang fresh dan lengkap dengan harga yang terjangkau.

Toko Snack Snack
Toko Snack Snack

Kualitas produknya juga top banget tak tertandingi. Lagi, wilayahnya sangat luas serta lokasi toko tidak jauh dengan tempat parkir membuat orang senang berbelanja jajanan di sini.

Alan Grosir Snack

Anda punya warung kelontong di rumah? Tepat sekali. Alan Grosir Snack bisa jadi supplier jajanan ringan Anda. Ini adalah tempat kulakan snack yang paling oke yang bisa Anda perhitungkan. Harganya tidak usah diragukan lagi. Pasti terjangkau.

Alan Grosir Snack
Alan Grosir Snack

Penasaran dengan distributor snack kiloan Bogor ini? Silakan Anda kunjungi Jalan Pabuaran RT. 2 / RW. 8, Pabuaran, Cibinong, Pabuaran, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16916. Telepon: 0822-1133-7177.

Distributor Snack TRI JAYA 

Lagi, toko ini namanya Tri Jaya Snack. Biasa menjual aneka snack, camilan, dan makanan ringan harga grosir. Alamat nya ada di Jl. Raya Cibanteng No.KM. 12, Cibanteng, Kec. Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16620.

CTR Grosir Bogor

Mau tahu distributor snack kiloan terlengkap di Bogor? CTR Grosir Bogor jawabannya. Selama macam aneka snack dalam kemasan ada di sini. Anda bisa belanja jajan untuk anak sekolah, untuk hidangan rumah, ataupun dijual kembali.

CTR Grosir Bogor
CTR Grosir Bogor

Alamatnya ada di Jl. Raya Pemda Pangkalan 1 No.1, RT.03/RW.11, Kedunghalang, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16158. Telepon: (0251) 8662401.

Begitulah tadi beberapa distributor snack kiloan Bogor harga grosir yang bisa Anda kunjungi. Anda juga bisa mencarinya di google bisnis dengan mengetik kata kunci grosir snack kiloan terdekat dan akan muncul beberapa lapak yang bisa Anda kunjungi.

Semoga artikel ini bermanfaat, khususnya buat Anda yang sedang mencari supplier atau tempat kulakan untuk bisnis Anda.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url