Jasa Pengiriman Dokumen Kilat Tercepat Saat Ini

Jasa Pengiriman Dokumen Kilat Tercepat Saat Ini
Jasa Pengiriman Dokumen Kilat

Jasa Pengiriman Dokumen Kilat
- Banyak orang seringkali dihadapkan pada situasi mendesak yang membutuhkan dokumen tertentu, namun tidak dibawa atau berada di lokasi cukup jauh. 

Solusi terbaik untuk masalah tersebut tentunya memakai jasa pengiriman dokumen kilat agar barang lebih cepat sampai.

Baca Juga : Daftar Jasa Pindahan Rumah Antar Kota Recommended

Rekomendasi Jasa Pengiriman Dokumen Kilat Indonesia

Apa saja rekomendasi jasa pengiriman dokumen kilat yang bisa Anda pilih? Berikut rekomendasinya:

1. JNE Super Speed (SS)

Layanan pengiriman dokumen yang bisa Anda gunakan adalah JNE Super Speed (SS). Layanan yang dikembangkan oleh JNE ini memberikan jaminan semua barang dapat terkirim ke alamat tujuan maksimal 24 jam setelah pengambilan.

Pihak jasa pengiriman pun berani memberikan garansi bahkan pengembalian uang apabila pengiriman melebihi 1 hari. Tentu hal ini akan meningkatkan kepercayaan para konsumen dalam menggunakan layanan JNE Super Speed untuk keperluan mendesak.


2. SiCepat Same Day Delivery

Selain terkenal dengan kualitas serta kecepatannya dalam mengirimkan barang, SiCepat juga menjadi pengiriman dokumen tercepat. Predikat tersebut dapat diperoleh tentunya melalui layanan SiCepat Same Day Delivery yang disediakannya.

Rekomendasi Jasa Pengiriman Dokumen Kilat Indonesia
Jasa Pengiriman Dokumen Kilat : SiCepat Same Day Delivery

Melalui layanan tersebut, Anda bisa mengirimkan segala jenis dokumen atau paket dengan tenggang waktu 8 jam hingga 1 hari untuk batas maksimalnya. Selain itu, para pengguna jasa SiCepat juga bisa memanfaatkan fasilitas asuransi agar barang kiriman lebih terjamin keamanannya.

Layanan SiCepat Same Day Delivery saat ini tersedia di berbagai wilayah dan kota besar, seperti Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Solo, dan Palembang. Setiap konsumen diperkenankan mengirimkan barang dengan berat maksimal 10 kg.


3. GoSend 1 Hari Sampai

Jasa pengiriman dokumen tercepat sebagai alternatif selanjutnya yaitu GoSend 1 hari sampai. Meskipun masih dalam skala kecil, nyatanya Go Send mampu bersaing dan memiliki pangsa pasar yang terus berjalan. Bahkan, layanan ini berani memberikan jaminan barang terkirim dalam hitungan jam saja.

Secara umum, layanan Go Send 1 hari sampai terbagi menjadi 3 jenis yaitu Go Send Instant Delivery, Go Send Same Day, dan GoSend Intercity. Ketiganya memiliki perbedaan pada interval waktu pengiriman, jarak tempuh, dan waktu pelayanan, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Baca Juga :

4. Jasa Pengiriman Dokumen Killat Grab Express

Tak mau kalah dengan pesaingnya, Grab pun juga meluncurkan layanan pengiriman satu hari sampai bernama Grab Express. Kelebihan dari layanan ini adalah para pengguna dapat mengirimkan 10 paket sekaligus ke berbagai tujuan dengan ongkos kirim yang sangat terjangkau.

Apabila Anda menginginkan pengiriman sesegera mungkin maka bisa menggunakan GrabExpress Instant bike. Dokumen akan sampai di tempat tujuan maksimal 3 jam dari penjemputan. Apabila disertai barang lain, maka batas dimensi terbesarnya adalah 50x50x50 cm.

Jika Anda ingin mengirimkan barang dengan dimensi lebih besar dan bobot yang berat, maka bisa menggunakan layanan GrabExpress Instant Car. Pengiriman akan dilakukan memakai mobil untuk keamanan dan kenyamanan di jalan raya


5. POS Q9 Same Day

Rekomendasi jasa pengiriman dokumen kilat yang terakhir adalah layanan dari POS Indonesia bernama POS Q9 Same Day. Estimasi yang ditawarkan oleh POS adalah 9 jam dari penerimaan barang. Selain itu, kantor akan menerima kiriman sampai pukul 4 sore.

Rekomendasi Jasa Pengiriman Dokumen Kilat Indonesia
Jasa Pengiriman Dokumen Kilat : POS Q9 Same Day

Bagi Anda yang menekuni bisnis online, POS Q9 Same Day dapat dijadikan kurir andalan karena juga mendukung pembayaran sistem COD. Pemesanan kurir pun bisa dilakukan hanya dengan mengirimkan request melalui aplikasi PosAja dimanapun dan kapanpun.

Beberapa pilihan jasa pengiriman dokumen tercepat diatas dapat Anda jadikan alternative saat keadaan memaksa untuk melakukan pengiriman dokumen tertentu. Jangan khawatir akan keamanan barang berharga Anda karena sudah ada jaminan asuransi dan keselamatan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url