Rekomendasi Pinjaman Karyawan Jaminan Jamsostek

Rekomendasi Pinjaman Karyawan Jaminan Jamsostek - Tempat Pinjaman Karyawan Jaminan Jamsostek
Pinjaman Karyawan Jaminan Jamsostek

Rekomendasi Pinjaman Karyawan Jaminan Jamsostek

Pinjaman Karyawan Jaminan Jamsostek - Bagi para pekerja pabrik maupun kantoran yang membutuhkan tambahan dana biasanya memenuhinya melalui hutang atau pinjaman modal. Saat ini, pinjaman modal tersebut bisa dilakukan dengan jaminan Jamsostek.

Baca Juga : Cara Pinjam Uang di Bank BCA untuk Mahasiswa

Berikut ini beberapa tempat pinjaman karyawan jaminan Jamsostek yang bisa dicoba.

1. Pinjaman Koperasi Makmur Mandiri - Tempat Pinjaman Karyawan Jaminan Jamsostek

Rekomendasi selanjutnya yaitu pinjaman koperasi Makmur Mandiri. Koperasi ini memiliki syarat khusus, di mana sistem yang digunakan adalah payroll ATM Bank. Artinya, setiap peminjam modal harus sudah memiliki gaji tetap karena angsuran akan diambil secara otomatis dari rekening bank.

Adapun syarat-syarat pengajuan pinjaman di koperasi Makmur Mandiri di antaranya adalah fotokopi KTP, fotokopi KK, ATM & buku tabungan asli, surat kontrak kerja atau pengangkatan, print out buku tabungan selama 3 bulan, ijazah terakhir, slip gaji, dan kartu jamsostek asli.

2. Pinjaman KSP Nasari - Tempat Gadai Kartu Jamsostek

Bagi para peminjam modal aktif, nama KSP Nasari tidak lagi asing di telinga mereka. Koperasi simpan pinjam ini memberikan banyak kemudahan bagi para pelanggannya. Salah satu yang cukup menonjol adalah karyawan dapat mengakses pinjaman langsung melalui jamsostek.

Rekomendasi Pinjaman Karyawan Jaminan Jamsostek - Tempat Pinjaman Karyawan Jaminan Jamsostek
Pinjaman KSP Nasari - Pinjaman Karyawan Jaminan Jamsostek

Selain itu, pencairan dana yang akan dipinjam cukup menunggu 3 hari kerja saja. Tentunya hal ini menjadi angin segar untuk para karyawan dengan kebutuhan mendesak. Hal ini juga membuat nama KSP Nasari semakin dikenal dan menjadi rekomendasi di kalangan para pekerja.

Beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk pengajuan pinjaman adalah fotokopi KTP suami istri, fotokopi KK, SK pengangkatan asli, struk gaji atau fotokopi buku tabungan. Selain itu, Anda harus menyertakan jaminan berupa kartu Jamsostek, fotokopi rekening listrik, dan surat keterangan kerja.

3. Pinjaman Karyawan Jaminan Jamsostek - Pinjaman Koperasi Sejahtera Bersama

Pinjaman karyawan jaminan Jamsostek nomor 3 adalah pinjaman koperasi Sejahtera Bersama. Nama koperasi simpan pinjam ini juga tak kalah tenar dengan KSP Nasari. Salah satu fasilitas unggulannya yakni mendukung jaminan pinjaman dengan Jamsostek.

Apabila Anda ingin mengajukan pinjaman ke KSP Sejahtera Bersama, maka harus memenuhi syarat-syarat berupa fotokopi KTP suami istri, fotokopi KK, dan SK karyawan tetap. Selain itu, Anda harus menyertakan kartu Jamsostek, bukti jaminan hari tua (Jamsostek), dan ijazah terakhir.

Baca Juga : Butuh Dana Cepat Jaminan Sertifikat Tanah? 4 Lembaga Ini Pantas dan Aman untuk Anda Lirik

4. Pinjaman Kopkar BKS PPM - Tempat Gadai Kartu Jamsostek

Pinjaman Kopkar BKS PPM juga masuk dalam daftar alternatif untuk meminjam modal. Sistem yang digunakan sama dengan Koperasi Makmur Mandiri, yaitu potongan langsung di rekening. Salah satu kelebihan pinjaman ini adalah bunga yang tergolong rendah, yakni sebesar 1,07% per bulannya.

Rekomendasi Pinjaman Karyawan Jaminan Jamsostek - Tempat Pinjaman Karyawan Jaminan Jamsostek
Pinjaman Kopkar BKS PPM - Tempat Gadai Kartu Jamsostek

Kopkar BKS PPM pun memberikan kesempatan kepada para pelanggan untuk memperpanjang pinjaman hingga 3x lamanya. Tenor maksimal yang diberikan oleh koperasi adalah 5 tahun atau 60x angsuran.

Syarat untuk pengajuan pinjaman modal di Kopkar BKS PPM adalah mencantumkan 2 orang sebagai penjamin, setoran 3% dari jumlah pinjaman disetujui, copy KTP, dan copy KK. Berkas lain yang harus ada yakni ATM dan buku tabungan asli, dan kartu Jamsostek atau BPJS Ketenagakerjaan asli.

5. Pinjaman Koperasi Graha Gemilang Indonesia - Rekomendasi Pinjaman Karyawan Jaminan Jamsostek

Jenis pinjaman karyawan jaminan Jamsostek yang terakhir ini cocok untuk Anda yang menyukai tenor jangka pendek. Koperasi Graha Gemilang Indonesia memberikan jangka waktu maksimal 2 tahun saja dengan nilai modal antara Rp 1-50 juta.

Beberapa syarat yang harus dipenuhi saat mengajukan pinjaman di Koperasi Graha Gemilang Indonesia yaitu fotokopi KTP, fotokopi KK. Selain itu, Anda juga perlu menyiapkan ATM & buku tabungan asli, slip gaji terakhir, dan kartu Jamsostek atau BPJS Ketenagakerjaan asli.

Itulah tadi beberapa rekomendasi dari pinjaman karyawan jaminan jamsostek yang bisa Anda coba. Dengan datang ke lembaga keuangan di atas, Anda bisa mendapatkan tambahan dana atau pinjaman dengan jaminan jamsostek.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url