Daftar Jasa Pindahan Rumah Antar Kota Recommended

Daftar Jasa Pindahan Rumah Antar Kota Recommended
Jasa Pindahan Rumah Antar Kota

Jasa Pindahan Rumah Antar Kota - Berpindah tempat  tinggal  memanglah melelahkan. Selain karena pengemasan barang yang super banyak, Anda juga harus beradaptasi di lingkungan baru nantinya. 

Namun, untuk urusan packing barang, tidak perlu khawatir karena sudah banyak jasa pindahan rumah antar kota yang akan membantumu dalam pindahan rumah.

Baca Juga : Daftar Jasa Sewa Truk Pindahan Surabaya - Barang Aman Sampai di Tempat

Apa Saja Daftar Rekomendasi Jasa Pindahan Rumah Antar Kota Terpercaya?

Berikut adalah beberapa rekomendasi jasa pindahan antar kota aman terpercaya yang bisa Anda pilih:

1. Deliveree

Alternatif yang pertama adalah Deliveree. Anda dapat memilih ukuran truk yang sesuai dengan kebutuhan dan banyaknya barang bawaan di sini. Secara khusus, Deliveree menyediakan 5 macam truk untuk menyesuaikan dengan kebutuhan para pelanggannya.

Apa Saja Daftar Rekomendasi Jasa Pindahan Rumah Antar Kota Terpercaya?
Jasa Pindahan Rumah Antar Kota -  Deliveree

Harga yang ditawarkan oleh Deliveree pun sudah lengkap termasuk bahan bakar, sopir, serta full service bongkar muat barang. Hanya saja jika Anda memilih truk dengan model bak terbuka, maka harus menyiapkan dana tambahan untuk kain penutup saat hujan tiba.

Meskipun harus menambah biaya kain penutup, nominal yang dipatok tidaklah mahal. Selain itu, Deliveree juga hanya direkomendasikan untuk pindah rumah jarak dekat. Hal itu dikarenakan jasa pengiriman ini menetapkan jarak terjauh adalah 30 KM saja.


2. Jasa Pindahan Rumah Antar Kota - Lalamove

Lalamove menjadi rekomendasi berikutnya untuk membawa barang pindahan Anda. Berbeda dengan pilihan sebelumnya, perusahaan ini lebih leluasa dalam hal jarak tempuh ke rumah baru. Hal itu dikarenakan Lalamove menghitung biaya per jenis kendaraan dan per kilometer.

Pada jenis mobil Van (600 kg), harga dasar yang ditetapkan adalah Rp 100 ribu. Kemudian, di 15 km pertama dihitung Rp 5 ribu/km. Setelah itu, tarif yang dikenakan pada penyewa adalah Rp 4,5 ribu/ km nya. Nominal yang sangat terjangkau dengan pelayanan maksimal.

Sedangkan untuk jenis mobil pick up box (100 kg), harga dasar yang ditetapkan adalah Rp 135 ribu. Kemudian, di 15km pertama dihitung Rp 5 ribu/km. Setelah itu, tarif yang dikenakan pada penyewa adalah Rp 8 ribu/ km nya. Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi laman resminya.

Baca Juga :

3. GoBox

Jasa pindahan rumah antar kota nomor 3 yaitu GoBox. Sebagai anak cabang usaha dari perusahaan terkenal Gojek, kualitasnya tentu tidak diragukan lagi. GoBox menyediakan 4 pilihan armada, yaitu engkel box, engkel bak, pick up box, dan pick up bak dengan beban masing-masing 1000-2000 kg.

Apa Saja Daftar Rekomendasi Jasa Pindahan Rumah Antar Kota Terpercaya?
Jasa Pindahan Rumah Antar Kota - Go Box

Jarak tempuh dari jasa pindahan inti juga tidak terbatas, bahkan mampu menempuh lebih dari 100 km. Sangat disayangkan, layanan GoBox belum tersebar merata di seluruh kota di Indonesia. Beberapa kota yang  mendukung jasa ini adalah Jabodetabek, Cirebon, Tasikmalaya, dan Solo. 


4. Raja Pindah - Jasa Pindahan Rumah Antar Kota

Rekomendasi selanjutnya dengan mekanisme cukup unik dimiliki oleh Raja Pindah. Keunikan tersebut terletak pada sistem pembayarannya yang tidak didasarkan pada jarak tempuh, akan tetapi mengikuti volume barang. Oleh karenanya, setiap pelanggan yang menggunakan jasa ini akan di survey dahulu.

Kelebihan lain dari Raja Pindah yaitu pelayanannya yang membantu pengemasan barang dari rumah yang lama sampai penataan di rumah baru. Akan tetapi, harga yang ditawarkan belum termasuk asuransi, bad acces, dan special handling.


5. Beres Express

Pilihan jasa pindahan rumah antar kota yang terakhir adalah Beres. Menariknya, perusahaan ini memberikan asuransi kerusakan, keamanan, pencurian, dan tanggung jawab hingga 30 hari lamanya. Hal ini tentunya akan menambah kepercayaan para konsumen dalam menggunakan jasa Beres.

Apa Saja Daftar Rekomendasi Jasa Pindahan Rumah Antar Kota Terpercaya?
Jasa Pindahan Rumah Antar Kota - Beres Expess

Biaya yang ditawarkan untuk jenis pick up adalah Rp 40 ribu pada jarak di bawah 30 km. Jika jarak lebih dari 30 km, maka tarif dinaikkan menjadi Rp 60 ribu. Harga tersebut sudah termasuk bahan bakar, kain penutup, biaya tol, sopir, biaya parkir, troli, dan tali.

Itulah tadi adalah beberapa rekomendasi jasa pindahan rumah antar kota versi Desa Merdeka. Jika Anda membutuhkan jasa pindahan sewaktu-waktu, Anda bisa hubungi beberapa perusahaan di atas untuk membantu Anda dalam pindahan rumah sampai beres.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url