6 Investasi 100 Ribu Hasilkan Jutaan Rupiah - Kenapa Tidak?

Investasi 100 Ribu Hasilkan Jutaan Rupiah - Salah satu hal yang bisa kita upayaka dalam mengatur keuangan untuk masa depan adalah dengan mulai investasi. Investasi sendiri adalah suatu aktivitas penanaman modal. Baik itu uang atau aset berharga yang bertujuan untuk mendapatkan keuntungan di masa depan dengan batas waktu tertentu.

Investasi 100 Ribu Hasilkan Jutaan Rupiah -  Investasi dengan Modal 100 Ribu
Investasi 100 Ribu Hasilkan Jutaan Rupiah - Kenapa Tidak?

Ada beberapa jenis investasi yang dapat Anda pilih sesuai dengan budget yang Anda miliki dan dengan syarat dan ketentuan yang fleksibel menurut Anda. Yang perlu Anda ketahui adalah masing-masing dari bentuk investasi punya kelebihan dan kekurangannya sendiri-sendiri.

Oleh karenanya, saat hendak mulai investasi sangat penting untuk mengetahui terlebih dahulu cara serta beberapa referensi jenis-jenis investasi yang akan kita pilih. Untuk Anda yang punya budget terbatas, pilihlah investasi dengan modal yang minim dahulu, menanam saham modal 100 ribu misalnya.

Masalahnya, apa ada investasi 100 ribu hasilkan jutaan rupiah yang syarat dan ketentuannya mudah serta minim risiko? Mari kita cari tahu selengkapnya pada artikel ini.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Bantuan Modal Usaha dari Dinas Sosial

4 Jenis Investasi 100 Ribu Hasilkan Jutaan Rupiah - Solusi Investasi Minim Modal

Jika Anda mempunyai keinginan kuat untuk mengatur keuangan di masa depan, Anda pun harus tahu cara mengelola uang agar berkembang. Salah satunya adalah dengan cara investasi modal 100 ribu. Itu pun kamu masih harus memilih mana yang cocok untuk Anda.

Di bawah ini adalah beberapa jenis jenis investasi 100 ribu hasilkan jutaan rupiah yang mungkin bisa menjadi acuan untuk Anda dalam mulai investasi.

1. Investasi Jenis Emas

Salah satu investasi mudah bagi pemula dengan modal 100 ribu adalah dengan memilih investasi jenis emas. Keunggulan dari emas adalah harganya yang cenderung terus naik dan kebal terhadap inflasi. Alasan itulah yang menyebabkan emas selalu jadi primadona.

Investasi 100 Ribu Hasilkan Jutaan Rupiah -  Investasi dengan Modal 100 Ribu
Investasi 100 ribu hasilkan jutaan rupiah dalam bentuk investasi jenis emas.

Memang, harga emas sangat mahal. Namun, bukankah sekarang banyak diperjualkan mini gold bersertifikat? Jika memang uang kita belum cukup untuk investasi emas batangan, minigold pun bisa menjadi solusi.

Selain itu, Anda juga bisa mulai investasi emas lewat beberapa platform digital yang terdapat di playstore yang melayani jual beli emas dengan jumlah kecil. Pesan kami, sebelum menginstal pastikan dulu jika aplikasi tersebut memang real dan buka penipuan.

2. Reksa Dana Sebagai Pilihan Investasi 100 Ribu Hasilkan Jutaan Rupiah

Pilihan selanjutnya untuk investasi modal 100 ribu hasilkan jutaan rupiah yaitu dengan bermain reksadana untuk pemula. Investasi reksa dana memang modalnya kecil, tapi keuntungannya lumayan besar, dan yang pasti aman.

Investasi 100 Ribu Hasilkan Jutaan Rupiah -  Investasi dengan Modal 100 Ribu
Reksa Dana Sebagai Pilihan Investasi 100 Ribu Hasilkan Jutaan Rupiah

Ketika kita bisa melihat peluang pasar dengan benar, peluang kita untuk menghasilkan jutaan rupiah hanya modal 100 ribu pun sangat tinggi. Bahkan Anda bisa main reksadana dengan modal hanya 10.000 rupiah saja. Banyak sekali marketplace yang menyediakannya.

3. Investasi Modal 100 Ribu dengan Pendanaan P2P Lending

Selain main reksadana dan investasi produk emas, pendanaan P2P Lending juga bisa jadi pilihan jenis investasi yang layak untuk Anda coba. Sistem dari investasi 100 ribu hasilkan jutaan rupiah ini yaitu dengan kita meminjamkan dana pada pihak yang membutuhkan sebagai modal.

4 Jenis Investasi 100 Ribu Hasilkan Jutaan Rupiah - Solusi Investasi Minim Modal
Investasi Modal 100 Ribu dengan Pendanaan P2P Lending

Peran kita dalan P2P Lending ini adalah sebagai peminjam modal untuk pribadi (perorangan) atau perusahaan. Ada beberapa platform investasi terbaik seperti Modalku dan KoinWorks yang bisa kita gunakan untuk belajar dan praktek main saham modal 100rb. Namun sebelumnya, pastikan aplikasi tersebut terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Baca Juga :

4. Mulai Investasi Saham Modal 100 Ribu

Pilihan investasi 100 ribu hasilkan jutaan rupiah selanjutnya adalah dengan bermain saham dengan modal kecil, dalam hal ini adalah modal 100 ribu. Investasi ini sangat sesuai bagi Anda yang memang benar-benar berniat investasi jangka panjang dengan uang dingin.

4 Jenis Investasi 100 Ribu Hasilkan Jutaan Rupiah - Solusi Investasi Minim Modal
Bermain saham dengan modal kecil mulai dari modal 100 ribu rupiah.

Ada beberapa aplikasi terbaik untuk investasi saham yang bisa Anda gunakan seperti Abnormal dan Kompi. Tapi jangan lupa untuk cek apakah aplikasi atau platform tersebut diawasi serta terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

5. Cryptocurrency

Cryptocurrency, seperti Bitcoin atau Ethereum juga bisa menjadi alternatif investasi 100 ribu hasilkan jutaan rupiah.  Cryptocurrency telah menjadi populer dalam beberapa tahun terakhir.

Nilai cryptocurrency bisa sangat fluktuatif, dan beberapa orang telah memperoleh keuntungan besar dari investasi tersebut. Namun, penting untuk memahami dengan baik pasar cryptocurrency dan risiko yang terkait sebelum berinvestasi.

6. Investasi 100 Ribu Hasilkan Jutaan Rupiah dengan Bisnis Online

Anda dapat mempertimbangkan untuk memulai bisnis online dengan modal 100 ribu rupiah. Contoh bisnis online termasuk menjual produk di platform e-commerce, menjadi afiliasi, atau membuat konten dan menghasilkan uang dari iklan.

4 Jenis Investasi 100 Ribu Hasilkan Jutaan Rupiah - Solusi Investasi Minim Modal
Investasi 100 Ribu Hasilkan Jutaan Rupiah dengan Bisnis Online

Dalam beberapa kasus, bisnis online bisa menghasilkan penghasilan yang baik, tetapi membutuhkan waktu, kerja keras, dan strategi yang tepat. Intinya Anda harus tetap belajar strategi digital marketing untuk mendulang penjualan produk Anda.

Penutup - Pilihan Investasi 100 Ribu Hasilkan Jutaan Rupiah

Kita sejak kecil sudah diajari menabung untuk mengatur keuangan di masa depan. Dewasa ini, kita dikenalkan dengan istilah investasi. Investasi ini sangat penting bagi keuangan kita nanti. Pilihan jenis jenis investasi pun sangat banyak yang ditawarkan untuk kita. Mulai dari modal 100 ribu bahkan ada yang di bawahnya.

Selalu lakukan riset yang cukup sebelum melakukan investasi apa pun, dan pertimbangkan untuk berkonsultasi dengan penasihat keuangan atau profesional investasi sebelum membuat keputusan. Ingatlah bahwa hasil investasi selalu bergantung pada berbagai faktor dan tidak ada jaminan keuntungan pasti.

Tipe tipe investasi yang bisa Anda pilih di antaranya adalah investasi jenis emas, bermain reksadana untuk pemula, pendanaan P2P Lending dan juga bermain saham dengan modal kecil. Untuk melakukannya, banyak platform investasi terbaik yang ditawarkan oleh developer untuk kita.

Akan tetapi, pastikan terlebih dahulu platform atau aplikasi yang Anda pilih sudah terdaftar di OJK sebagai aplikasi investasi aman yang bisa Anda gunakan dengan tenang. Dari beberapa tipe investasi 100 ribu hasilkan jutaan rupiah yang sudah kami jabarkan, Anda tertarik untuk memilih yang mana?

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url