8 Rekomendasi dan Tips Sukses Franchise Bubur Bayi Murah Sehat

Franchise Bubur Bayi Murah - Ingin punya bisnis franchise murah untuk menambah uang bulanan? Yuk intip salah satu contoh franchise di Indonesia yang bisa dibilang cukup laris dan pesaingnya juga masih belum banyak.

5+ Rekomendasi dan Tips Sukses Franchise Bubur Bayi Murah Sehat
5+ Rekomendasi dan Tips Sukses Franchise Bubur Bayi Murah Sehat

Franchise adalah bentuk kerja sama usaha antara pemilik merk dagang, produk, atau sistem operasional. Kerja sama ini didelegasikan kepada pihak kedua yang berhak mendapatkan izin untuk pemakaian merek, produk, serta sistem operasional tersebut dalam menjalankan sebuah usaha.

Dalam artikel ini kita akan membahas seputar franchise bubur bayi sehat dan murah, yang pastinya akan laris manis. Target pasar dari bubur bayi ini bisa dibilang sangat baik. Orang tua tentu ingin memberikan makanan sehat untuk bayinya, akan tetapi tidak semuanya bisa memasaknya sendiri.

Baca Juga : Bisnis Telur Asin untuk Pemula - Peluang dan Analisis Usaha

Mengapa Memilih Franchise Bubur Bayi Murah Sebagai Usaha di Rumah?

Contoh franchise yang sudah sangat menjamur di jalanan adalah makanan dan minuman. Kita sering sekali melihat penjual kebab, minuman permen karet, boba, tela keju, dan lainnya. Berbeda dengan bubur bayi. Franchise bubur bayi sehat tentu jarang sekali kita temukan.

Itulah kenapa usaha ini patut untuk dicoba. Ada beberapa hal lain yang menjadi alas mengapa Anda harus menjalankan franchise bubur bayi murah nan sehat ini. Di antaranya adalah :

  • Termasuk usaha franchise dengan modal kecil.
  • Pasar franchise bubur bayi murah targetnya jelas.
  • Pesaing franchise bubur bayi bisa dibilang masih sedikit.
  • Merupakan usaha franchise terbaik dan mudah dijalankan bagi pemula sekalipun.
  • Peluang terjualnya usaha franchise bubur bayi sehat cukuplah besar dan cepat laku.
  • Termasuk usaha modal kecil yang bisa menjadikan Anda sebagai seorang pengusaha.
  • Tidak semua orang tua bisa membuat bubur bayi rumahan sendiri. Apalagi bagi orang tua yang sibuk.

Bagaimana? Cukup bisa meyakinkan Anda kan untuk mengambil kesempatan memulai usaha franchise bubur bayi sehat dan murah ini?


Tips Sukses Bisnis Bubur Bayi Rumahan dan Franchise Bubur Bayi

Sudah siap untuk memulai bisnis bubur bayi rumahan ini? Kalau begitu yuk kita belajar apa saja cara atau tips yang harus dilakukan agar franchise bubur bayi murah yang Anda jalani bisa laris manis, sukses, dan terorganisir dengan baik.


1. Pastikan Pembuatan Bisnis Bubur Bayi Rumahan Anda Bersih dan Higienis

Hal pertama yang harus Anda perhatikan saat menjalankan franchise bubur bayi adalah kehigienisan bubur yang Anda buat. Ingat. Anda sedang jualan makanan, apalagi ini bubur bayi. Tentu Anda tidak ingin pelanggan kabur karena mereka menilai Anda kurang bersih dan bubur tidak higienis kan?

Baca Juga : Modal Usaha Telur Puyuh dan Estimasi Keuntungannya

2. Berikan Inovasi yang Unik pada Franchise Bubur Bayi Murah

Meskipun Anda sedang menjalankan paket usaha franchise yang semuanya sudah dari atasan, Anda tetap bisa memodifikasinya agar menjadi lebih unik dan menarik. Salah satunya adalah dengan menyediakan banyak varian bubur bayi agar ibu-ibu lebih bisa memilih varian mana yang akan dibeli.


3. Selalu Promosikan Usaha Franchise Terbaik Anda

Di samping pembuatan bubur bayi yang harus bersih dan memberikan inovasi baru pada konsumen, Anda juga harus selalu mempromosikan franchise bubur bayi murah yang sedang Anda geluti agar semakin banyak yang mengetahui eksistensi bisnis Anda.

Franchise Bubur Bayi Mazaya - Franchise Bubur Bayi Murah - Franchise Bubur Bayi Nayz - Franchise Bubur Bayi Procil -  Franchise bubur bayi sehat -
Tips Sukses Bisnis Bubur Bayi Rumahan

Anda bisa mempromosikan usaha franchise ini dengan memposting secara rutin di sosial media. Seperti instagram, facebook, ataupun story whatsapp. Dengan begitu, semua daftar pertemanan, kontak, dan follower Anda tahu jika Anda memang sedang menjalankan bisnis ini.


4. Berikan Layanan Delivery pada Bisnis Bubur Bayi Rumahan

Saat promosi di media sosial, Anda juga bisa sekalian memberikan penawaran seperti layanan delivery pada bisnis bubur bayi rumahan Anda. Hal ini pasti akan lebih menarik minat ibu-ibu untuk membeli dagangan Anda. Karena tidak semua ibu bisa mempunyai waktu untuk keluar rumah.

Apalagi jika stand franchise bubur bayi sehat Anda tempatnya lumayan jauh dari mereka. Tentu layanan delivery ini akan sangat membantu mereka. Tidak ada salahnya juga Anda memberikan promo free ongkir untuk pembelian sekian bungkus.


Franchise Bubur Bayi Murah Recommended Enak Sehat Pasti Cepat Laku

Bingung memilih franchise terbaik bubur bayi sehat dan murah? Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi franchise bubur bayi murah yang bisa Anda pilih sesuai keinginan Anda. Brand berikut ini sudah sangat dipercaya oleh masyarakat dan Anda tidak perlu ragu akan kualitasnya.

1. Paket Franchise Bubur Bayi Nayz

Rekomendasi franchise bubur bayi murah dan sehat yang pertama adalah franchise bubur bayi Nayz. Brand ini merupakan sebuah pilihan yang tepat untuk Anda. Anda akan mendapatkan banyak keuntungan saat bergabung dengan franchise murah ini.

Franchise Bubur Bayi Mazaya - Franchise Bubur Bayi Murah - Franchise Bubur Bayi Nayz - Franchise Bubur Bayi Procil -  Franchise bubur bayi sehat -
Paket Franchise Bubur Bayi Nayz

Tidak hanya itu, Franchise bubur bayi Nayz juga menyediakan banyak varian bubur bayi yang pasti sangat disukai ibu-ibu untuk agar si bayi tidak bosan dengan satu varian. Keuntungan lain dari franchise bubur bayi sehat satu ini adalah termasuk franchise dengan modal kecil.


2. Bisnis Franchise Bubur Bayi Mazaya

Rekomendasi franchise bisnis bubur bayi rumahan selanjutnya adalah Franchise bubur bayi Mazaya. Franchise bubur satu ini bisa dibilang semua mitranya cukup sukses. Tentu Anda juga ingin seperti mereka kan? Kalau begitu silakan pilih Franchise bubur bayi murah Mazaya sebagai bisnis Anda.


3. Franchise Bubur Bayi Procil Modal Kecil

Selain Nayz, Franchise bubur bayi Procil juga patut Anda perhitungkan. Bisnis Franchise satu ini adalah milik PT. Mitra Sehat Indonesia yang merupakan salah satu bisnis franchise terbaik dan terbesar di Sumatera dan Jawa. Perusahaan ini sudah mempunyai 200 lebih mitra yang sudah tersebar.

Franchise Bubur Bayi Mazaya - Franchise Bubur Bayi Murah - Franchise Bubur Bayi Nayz - Franchise Bubur Bayi Procil -  Franchise bubur bayi sehat -
Franchise Bubur Bayi Procil Modal Kecil

Melihat dari backgrund perusahaan yang tidak kaleng-kaleng, pasi Anda akan memperoleh banyak keuntungan ketika bergabung bersama perusahaan franchise bubur bayi Procil yang bernaung di bawah PT. Mitra Sehat Indonesia.


4. Franchise Bubur Bayi Bebiluck

Anda bisa memulai bisnis bubur bayi rumahan dengan bekerja sama dengan franchise bubur bayi Bebiluck dengan segala keunggulannya. Bubur bayi yang disediakan oleh paket usaha franchise ini juga lumayan bervariatif. Sehingga pembeli pun bisa memilih variasi yang mereka inginkan.

Baca Juga : Cara Membuka Usaha Jasa Pengiriman Barang untuk Membuka Jasa Ekspedisi Sendiri

5. Usaha Franchise Terbaik Bubur Bayi Bunayya

Selain franchise bubur bayi Mazaya, brand Bunayya juga cukup bagus. Franchise bubur bayi sehat ini mempunyai 4 varian menu untuk memikat pembeli. Varian tersebut antara lain krim sup, puding buah, bubur bayi organik, dan oatmeal sereal.

Franchise Bubur Bayi Mazaya - Franchise Bubur Bayi Murah - Franchise Bubur Bayi Nayz - Franchise Bubur Bayi Procil -  Franchise bubur bayi sehat -
Usaha Franchise Terbaik Bubur Bayi Bunayya

Modal usaha franchise Bunayya sendiri relatif terjangkau. Yaitu mulai sekitar 9.000.000 an. Ketika hari-hari tertentu, franchise bubur bayi murah Bunayya akan mengadakan promo sehingga Anda bisa menikmati potongan harga sampai 40% dari harga normal.


6. Waralaba Kecil Franchise Bubur Bayi Omega

Rekomendasi franchise bubur bayi murah yang terakhir adalah franchise usaha bubur bayi Omega. Ini bisa menjadi pilihan usaha terbaik dan tepat buat Anda. Karena Omega bisa dibilang salah satu waralaba modal kecil yaitu hanya dengan modal 3.000.000 an saja. Bagaimana? Modal Franchise ini sangat ekonomis kan?

7. Franchise Bubur Bayi Aira

Aira Baby Care merupakan perusahaan yang memiliki toko-toko yang menyediakan produk konsumsi bayi terbaik guna memenuhi kebutuhan gizi si kecil. Saat ini, Aira Baby Care telah membuka 50 outlet Bubur Bayi di daerah Jakarta, Bekasi, dan Bogor.

Dengan menyajikan menu bubur yang berbeda setiap harinya, franchise bubur bayi murah ini berusaha mencegah kebosanan bayi terhadap hidangan bergizi. Produk bubur bayi yang mereka tawarkan menggunakan bahan organik, termasuk sayuran organik yang kaya akan kandungan vitamin dan mineral.

8. Franchise Bubur Bayi Hepi Meal

Hepi Meal, sebagai produk andalan dalam kategori bubur bayi sehat dan Makanan Pendamping ASI (MPASI), dibuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi, seperti beras organik, daging probiotik, dan sayuran organik yang telah mendapatkan sertifikasi Halal dari MUI. 

Saat ini, Hepi Meal telah hadir di lebih dari 900 outlet di berbagai kota di Indonesia, termasuk Jakarta, Surabaya, Palembang, Bekasi, Bogor, Jogja, Malang, Denpasar, Palangkaraya, Pontianak, dan kota-kota lainnya.

Franchise Bubur Bayi Hepi Meal -  menu bubur Hepi Meal ini

Apa saja menu bubur Hepi Meal ini? Menunya juga sangat bervariatif. Akan laris jika Anda bergabung dengan waralaba bubur bayi ini.

Untuk memenuhi permintaan dari pelanggan yang memiliki anak yang sudah tumbuh besar dan tidak lagi mengonsumsi bubur, kami telah memperluas produk kami dengan menambahkan Nasi Tim, oatmeal, dan Sup.

Selain itu, Hepi Meal juga kini menyediakan menu bubur Hepi Meal baru seperti puding susu, abon bergizi tinggi, oatmeal, dan sop sayuran alami.

Penutup - 5+ Rekomendasi dan Tips Sukses Franchise Bubur Bayi Murah Sehat

Bisnis bubur bayi rumahan bisa Anda pertimbangkan untuk memulai usaha Anda. Karena rata-rata semua ibu ingin bayinya mengkonsumsi makanan sehat, tapi tidak didukung dengan kemampuan memasak serta waktu yang cukup, membuat para ibu lebih memilih untuk membeli bubur bayi.

Di bading bubur bayi instan, bubur bayi masakan sendiri pasti jauh lebih sehat. Anda bisa menjalankan bisnis waralaba modal kecil tanpa harus susah membangun branding dari nol. Yaitu dengan bergabung bersama perusahaan franchise bubur bayi sehat dan murah yang pastinya akan cepat laku.

Ada beberapa tips untuk menjalankan usaha franchise bubur bayi murah ini. Semua bisa Anda pelajari pada tulisan di atas. Mengenai Rekomendasi franchise bubur bayi sehat dan murah juga sudah tersedia pada artikel ini. Silakan Anda pelajari dan tentukan pilihan usaha franchise terbaik menurut Anda. 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url