Toko Mebel Bandung Murah Furniture Bandung Kota Bandung Jawa Barat

Toko Mebel Bandung Murah - Setelah kemarin kita mencicipi snack kiloan Bandung murah dan enak, kali ini kita akan mencari beberapa toko furniture Bandung kota Bandung Jawa Barat dengan produk furniture yang lengkap.

Toko Mebel Bandung Murah Furniture Bandung Kota Bandung Jawa Barat
Toko Mebel Bandung Murah Furniture Bandung Kota Bandung Jawa Barat

Tidak hanya ketika akan menenpati rumah baru, produk furniture kadang juga kita butuhkan saat perabotan rumah tangga yang sudah usang dan harus ganti. Atau juga saat kantor atau perusahaan sedang menambah partisi ruangan yang membutuhkan barang mebel baru.

Di Bandung sendiri, banyak sekali tempat belanja furniture dengan barang yang lengkap serta harganya yang murah. Anda bisa memilih sofa, lemari, spring bed dan furniture unik lainnya di toko mebel Bandung murah terlengkap favorit Anda.

Baca Juga : Mebel Solo - Alamat Pabrik Furniture di Solo Lengkap Recommended

Rekomendasi Toko Mebel Bandung Murah Terlengkap Kualitas Oke

Jika Anda sedang membutuhkan perabot furniture untuk keperluan rumah, kantor, sekolah, ataupun tempat usaha Anda lainnya, berikut adalah beberapa rekomendasi furniture murah di Bandung yang bisa Anda datangi. 

1. Diana Eva Furniture Bandung

Rekomendasi toko mebel Bandung murah yang pertama adalah Diana Eva Furniture Bandung. Di sini adalah pusat furniture dan springbed terbesar dengan harga murah di kota Bandung. Kualitas barang mebel yang dijual sangat bagus. Anda bisa mendapatkan furniture unik murah di sini.

Tidak hanya itu, toko furniture Bandung kota Bandung Jawa Barat satu ini pelayanannya sangat oke. Selain itu, banyak juga diskon dan promo yang bisa Anda dapatkan ketika beli furniture murah berkualitas di Diana Eva Furniture Bandung.

Kontak Diana Eva Furniture Bandung

  • Alamat : Jalan Peta No.177 Lingkar Selatan Bojongloa Kidul, Suka Asih, Kec. Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40234.
  • Jam Buka : Toko perabot di Bandung ini buka setiap hari dari pukul 10.00 - 19.30 WIB.
  • Telepon : (022) 6070901.

2. Toko Mebel Cicadas Bandung - Depo Meubel Kita Cicadas

Siapa nih yang sedang mencari toko mebel Cicadas Bandung dengan harga bersahabat? Anda bisa beli furniture murah di Depo Meubel Kita Cicadas. Di sini merupakan tempat jual furniture rumah dan kantor seperti lemari, meja makan dan yang lainnya.

toko mebel bandung murah - furniture bandung kota bandung jawa barat - toko furniture bandung - toko mebel cicadas bandung
Toko Mebel Cicadas Bandung - Depo Meubel Kita Cicadas

Barangnya pun lumayan bagus sesuai dengan harga yang ditawarkan. Letak tempatnya juga sangat enak serta orangnya pada ramah dan murah senyum. Ketika Anda datang ke toko mebel Bandung murah ini Anda akan dimanjakan dengan pelayanan yang sangat ramah.

Kontak Toko Mebel Cicadas Bandung - Depo Meubel Kita Cicadas

Toko mebel Cicadas Bandung - Depo Meubel Kita Cicadas beralamatkan di Jl. A. Yani No.703, Padasuka, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40125. Toko buka setiap hari pukul 09.00 - 18.00 WIB. Telepon: (022) 20524037.


3. Toko Jual Furniture Chandra Karya Bandung

Toko furniture murah Bandung selanjutnya adalah Chandra Karya Bandung. Rumah mebel ini sudah lebih dari 40 tahun menyediakann produk branded spring bed, sofa, meja makan, kursi kantor, lemari, dan berbagai macam furniture bagus lainnya.

Pelayanan dari toko furniture Bandung kota Bandung Jawa Barat ini sangat bagus. Banyak juga promo yang bisa Anda dapatkan yang tidak akan Anda dapat dari tempat belanja furniture lainnya. Pokoknya kualitas terjamin, modelnya sangat lengkap, dan harganya merupakan harga terbaik di kota Bandung.

Baca Juga : Filter Pompa Air Sumur - Rekomendasi dan Harga Filter Air Sumur Bor Murah

Kontak Toko Jual Furniture Chandra Karya Bandung

  • Alamat : Jl. Pajajaran No.101, Arjuna, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40172.
  • Jam Buka : Toko mebel Bandung murah Chandra Karya Bandung buka setiap hari mulai pukul 09.00 - 19.30 WIB.
  • Telepon : 0897-9790-205.

4. Jepara Meubel - Toko Furniture Bandung

Rekomendasi furniture murah Bandung selanjutnya adalah Jepara Meubel. Furniture Bandung kota Bandung Jawa Barat ini berada di Jl. A. Yani No.665, Padasuka, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40125.

toko mebel bandung murah - furniture bandung kota bandung jawa barat - toko furniture bandung - toko mebel cicadas bandung
 Jepara Meubel - Toko Furniture Bandung

Ada beberapa barang mebel dan furniture unik yang dijual. Anda bisa datang di jam buka setiap hari mulai pukul 08.00 - 20.00 WIB. Telepon: (022) 7208381


5. Toko Mebel Murah Bandung - Cap Payung Meubel

Jika Anda sedang mencari toko peralatan furniture terdekat di sekitar Jl. A. Yani Bandung, Cap Payung Meubel adalah pilihannya. Rumah mebel ini merupakan distributor resmi springbed, aneka lemari, dan produk furnitur asli lainnya sejak puluhan tahun.

Barang mebel yang dijual original semua, jadi Anda tidak perlu meragukan kualitasnya. Bagaimana dengan pelayanannya? Tentu sangat ramah dan fast respon. Tertarik dengan toko mebel Bandung murah Cap Payung Meubel?

Anda bisa datang langsung ke alamat 667 Blok A,B,C,D, No Jl. A. Yani, Padasuka, Cibeunying Kidul, Bandung City, West Java 40125. Toko buka setiap hari pukul 08.00 - 17.00 WIB. Telepon : (022) 7275163. Cap Payung Meubel merupakan pusat furniture Bandung dengan barang original.

Penutup - Toko Mebel Bandung Murah Furniture Bandung Kota Bandung Jawa Barat

Itulah tadi adalah beberapa rekomendasi toko mebel Bandung murah dan lengkap yang bisa Anda kunjungi. Jika ingin belanja furniture online di toko furniture Bandung kota Bandung Jawa Barat di atas, Anda bisa telepon dan bertanya akun di marketplace mereka.

Namun, jika Anda ingin mengunjunginya untuk mengetahui koleksi produk furniture yang dijual, Anda bisa langsung datang di alamat toko mebel murah Bandung yang sudah kami sediakan.

Pencarian Terkait : 

toko mebel bandung murah - furniture bandung kota bandung jawa barat - toko furniture bandung - toko mebel cicadas bandung

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url