Daftar Supplier Snack Kiloan Bandung Enak dan Murah

Supplier Snack Kiloan Bandung - Salah satu contoh usaha kecil-kecilan di rumah yaitu dengan membuka toko kelontong yang bisa Anda isi snack, alat tulis kantor, dan beberapa bahan pokok rumah tangga lainnya. Dalam artikel ini kita akan berfokus pada penjualan snack kiloan.

Daftar Supplier Snack Kiloan Bandung Enak dan Murah
Daftar Supplier Snack Kiloan Bandung Enak dan Murah

Snack sangat diminati oleh masyarakat kita, baik itu di desa maupun di kota. Baik itu anak-anak, remaja, maupun orang dewasa. Saat santai, bekerja, atau sedang piknik, snack selalu menjadi pilihan hidangan wajib untuk kita. Tak heran jika toko snack kiloan terdekat selalu ramai diserbu pembeli.

Belum lagi ketika idulfitri tiba. Snack adalah hidangan yang wajib ada di meja tamu. Dari beberapa ilustrasi tadi, tentunya sangat tidak heran jika Anda ingin mencoba berbisnis snack kiloan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Anda bisa cari toko grosir snack kiloan terdekat dari wilayah Anda untuk dijadikan supplier.

Baca Juga : Paket Usaha ATK untuk Pemula Low Budget Hasilkan Profit Tinggi

Inilah Rekomendasi Supplier Snack Kiloan Bandung Harga Murah Kualitas Terjamin

Jika Anda kesulitan untuk menemukan beberapa distributor snack kiloan Bandung yang akan menjadi tujuan Anda, daftar toko snack di bawah ini mungkin bisa membantu Anda lebih cepat menemukan supplier snack kiloan Bandung yang bisa Anda ajak kerja sama.

1. Toko Snack 65 - Distributor Snack Kiloan Bandung

Rekomendasi supplier snack kiloan Bandung enak dan murah yang pertama adalah Toko Snack 65. Toko Snack 65 menjual Grosir makanan ringan, seperti permen, coklat, susu, snack, dan jenis minuman lainnya. Stok barang yang lengkap dan pengiriman yang cepat selalu menjadi alasan pembeli untuk kembali membeli snack di toko ini.

supplier snack kiloan bandung toko snack kiloan terdekat harga snack bal balan bandung grosir snack kiloan terdekat distributor makanan ringan bandung distributor makanan ringan kiloan distributor snack kiloan bandung
Toko Snack 65 - Distributor Snack Kiloan Bandung

Untuk mengetahui harga snack bal balan Bandung di toko ini, Anda bisa datang ke alamat Jl. Saritem Kel No.65, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40181. Telepon : 0812-2177-7990. Toko ini buka setiap hari kecuali hari Minggu. Buka mulai pukul 08.00 - 16.30 WIB.


2. Toko Grosir Snack Witwin

Ada lagi toko snack kiloan terdekat di wilayah Kiaracondong Bandung, yaitu Toko Grosir Snack Witwin. Alamat lengkap toko ini ada di Gang Simpang No.8, Babakan Surabaya, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat. Telepon: 0896-7123-58456.

Baca Juga : Jasa Pindahan Kantor Jakarta - Dokumen dan Barang Aman di Tempat Baru

3. Supplier Snack Kiloan Bandung - Toko Snack Air Mancur

Toko snack Air Mancur merupakan salah satu distributor makanan ringan kiloan di kota Bandung yang paling lengkap dan murah. Berdasarkan testimoni pelanggan, jajanan yang dijual rasanya enak-enak dan penjualnya pun sangat ramah. Sehingga Anda akan merasa nyaman dengan pelayanan mereka.

supplier snack kiloan bandung toko snack kiloan terdekat harga snack bal balan bandung grosir snack kiloan terdekat distributor makanan ringan bandung distributor makanan ringan kiloan distributor snack kiloan bandung
Supplier Snack Kiloan Bandung - Toko Snack Air Mancur

Jika Anda sedang mencari grosir kiloan snack terdeka area Astanaanyar, toko snack Air Mancur adalah pilihan yang tepat. Toko ini berada di Jl. Cibadak No.78, Karanganyar, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40241.

Silakan datang di jam kerja di hari senin sampai sabtu pukul 08.30 - 17.30 WIB. Jika Anda berada di luar kota, Anda bisa telepon di nomor (022) 4205614 untuk memastikan stok jajan kiloan yang ingin Anda beli.


Distributor Makanan Ringan Bandung Recommended

4. Pabrik Snack Sinar Rasa

Distributor makanan ringan Bandung rekomendasi Desa Merdeka selanjutnya adalah Pabrik Snack Sinar Rasa. Semua harga snack bal balan Bandung yang dijual di sini merupakan harga pabrikan alias sangat murah. Banyak juga menjual aneka snack serba 10.000.

Pabrik Snack Sinar Rasa buka setiap hari mulai pukul 08.00 - 18.00 WIB. Ingin berbelanja di supplier snack kiloan Bandung satu ini? Datang saja di alamatnya di area Kopo, Kec. Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40233. Telepon : (022) 86063152.


5. Distributor Snack Kiloan Bandung SAWARGI Snack

SAWARGI Snack merupakan tempat grosir snack kiloan terdekat wilayah Bandung Kulon di bawah naungan PT. SAWARGI GRUP INVESTAMA. Toko ini menjual berbagai macam Snack kualitas ekspor secara online maupun offine.

supplier snack kiloan bandung toko snack kiloan terdekat harga snack bal balan bandung grosir snack kiloan terdekat distributor makanan ringan bandung distributor makanan ringan kiloan distributor snack kiloan bandung
Distributor Snack Kiloan Bandung SAWARGI Snack

Jajanan yang dijual antara lain seperti keripik kaca, basreng, makaroni, kerupuk bantat, comring, siomay dan beberapa makanan ringan lainnya. Supplier snack kiloan Bandung Sawargi Snack ini sudah go International lho dengan pemasaran di 3 negara. Yaitu Indonesia, Malaysia, dan Singapore.

Silakan datang ke alamat JL. Suryani dalam No.5B RT.1 RW.2 Warung Muncang, Bandung Kulon, Bandung untuk mengetahui daftar harga snack bal balan Bandung yang dijual. Bisa juga telepon di 0895-3288-71220. Pastikan Anda datang di jam buka yaitu pukul 09.00 - 20.00 setiap harinya.


6. Central Snack - Toko Snack Kiloan Bandung

Sedang jalan-jalan di kota Bandung dan cari distributor makanan ringan Bandung untuk dijadikan oleh-oleh? Central Snack adalah pilihannya. Toko snack kiloan Bandung ini tidak hanya menjual snack bal balan atau kiloan. Mereka juga menyediakan snack repacking yang praktis untuk oleh-oleh.

Alamat Central Snack Grosir Snack Kiloan Bandung terletak di Jalan Pagarsih, Jamika, Kec. Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40231. Telepon (022) 6012739. Toko buka setiap hari mulai pukul 07.00 - 21.00 WIB.


Toko Snack Kiloan Bandung Lengkap Murah Berkualitas

7. Sandhy Snack - Grosir Snack Kiloan Bandung

Ada lagi ini tempat grosir snack kiloan Bandung yang menjual aneka macam makanan ringan enak dan harganya murah, yaitu Sandhy Snack. Ini merupakan grosir snack kiloan terdekat area Cileunyi yang bisa Anda kunjungi. Mau tahu harga snack bal balan Bandung Shandy Snack? Langsung saja hubungi yang bersangkutan.

Untuk informasi lengkap seputar harga dan stok produk distributor snack bal balan satu ini silakan kunjungi alamatnya di Jl. Percobaan No.65, Cimekar, Kec. Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40623. Telepon: 0813-1341-2123. Buka setiap hari senin sampai sabtu pukul 07.00 - 18.00 WIB.

Baca Juga : 5+ Rekomendasi dan Tips Sukses Franchise Bubur Bayi Murah Sehat

8. Toko Senang - Toko Snack Kiloan Terdekat Wilayah Astanaanyar

Satu lagi, distributor snack kiloan Bandung yang tak kalah enak dan murah adalah Toko Senang. Toko snack kiloan Bandung ini beralamatkan di Jalan Astana Anyar No.86, Cibadak, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat.

Snack kiloan murah di Bandung satu ini buka pada pukul 07.30 WIB dan tutup pukul 15.00 WIB. Hubungi saja nomor telepon 0857-2258-8631. Jika Anda sedang mencari supplier snack kiloan Bandung yang murah dan beraneka macam produk, Toko Senang adalah jawabannya. 

Penutup - Daftar Supplier Snack Kiloan Bandung Enak dan Murah

Itulah tadi adalah beberapa daftar supplier snack kiloan Bandung yang bisa kami sajikan untuk Anda. Mengenai harga snack bal balan Bandung yang dibandrol oleh mereka, Anda bisa langsung datang ke alamat masing-masing atau telepon di nomor telepon yang sudah tertera pada masing-masing poin.

Dengan membeli snack di distributor snack kiloan Bandung Anda bisa mendapatkan harga pabrik yang bisa Anda jual lagi dan pastinya akan memperoleh untung yang lumayan banyak. Bisa juga Anda konsumsi sendiri bersama keluarga tercinta atau sebagai hidangan di ruang tamu.

Pencarian Terkait :

supplier snack kiloan bandung - toko snack kiloan terdekat - harga snack bal balan bandung - grosir snack kiloan terdekat - distributor makanan ringan bandung - distributor makanan ringan kiloan

grosir snack kiloan bandung - toko snack kiloan bandung - distributor snack kiloan bandung - snack kiloan murah di bandung - distributor snack bal balan

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url