Inilah 5+ Jasa Pindahan Rumah Surabaya Profesioal dan Bertanggung Jawab

Inilah 5+ Jasa Pindahan Rumah Surabaya Profesioal dan Bertanggung Jawab
Jasa Pindahan Rumah Surabaya

Jasa Pindahan Rumah Surabaya
- Kegiatan pimdah rumah dari rumah lama ke rumah baru tentu memerlukan usaha yang sangat besar. Agar lebih membantu Anda, Anda boleh melirik jasa pindahan rumah terpercaya untuk membanntu Anda pindahan ke hunian yang baru.

Meski melelahkah dan merepotkan, kegiatan pindahan rumah ke tempat baru tetaplah merupakan suatu hal yang dinanti-nanti. ANgkat-angkat barang, mengemas perabotan, dan urusan transportasi pasti akan merepotkan Anda. Untuk itulah jasa packing dan pindahan rumah itu ada.

Baca Juga : Rekomendasi Jasa Pindahan Rumah Bogor oleh Tim Ahli Terpercaya

Jasa Pindahan Rumah Surabaya Terbaik dengan Crew yang Sudah Terlatih

Untuk Anda yang berada di wilayah Surabaya dan sedang mencari layanan pindahan rumah, berikut Desa Merdeka menyajikan beberapa review jasa pindahan rumah Surabaya yang mungkin akan bermanfaat buat Anda. Apa saja jasa pindahan rumah deliveree tersebut? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Raja Pindah Surabaya

Raja Pindah Surabaya adalah pilihan terbaik kami untuk layanan pindah rumah di Surabaya. Kami merekomendasikan mereka karena menyediakan pelayanan yang profesional dan ramah.

Pilihan ini telah mendapatkan banyak pujian dari pelanggan yang puas dengan kualitas pelayanan Raja Pindah Surabaya.

Proses pemindahan yang dilakukan oleh mereka terkenal cepat dan dilakukan dengan penuh kehati-hatian, sehingga banyak pelanggan merasa puas dengan layanan Raja Pindah Surabaya. Anda dapat memilih layanan mereka tanpa khawatir mengenai proses pemindahan rumah

Kontak Raja Pindah Surabaya

  • Alamat : Komplek Ruko Rungkut Mega Raya Blok E7, Jl. Kali Rungkut No. 5, Kali Rungkut, Kec. Rungkut, Kota SBY, Jawa Timur
  • Jam Buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00
  • Telp : 0878-5363-9076

2. Subarinco Surabaya

Kami merekomendasikan Subarinco Surabaya sebagai pilihan berikutnya untuk jasa pindah rumah di Surabaya.

Subarinco Surabaya telah mendapat penilaian positif dari para pelanggan, dengan banyak yang memuji kualitas layanannya.

Proses pemindahan dilakukan dengan cermat, sehingga barang bawaan pelanggan tetap terjaga tanpa mengalami kerusakan. Selain itu, Subarinco Surabaya juga dikenal memberikan pelayanan yang ramah kepada pelanggan.

Info Subarinco Jasa Pindahan Rumah Surabaya

  • Alamat : Jl. Bratang Binangun II No.04, Baratajaya, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur
  • Jam Buka : setiap hari buka 24 jam
  • Telp : 0812-2221-0257

3. Qila Jasa Pindahan Rumah Surabaya

Pindah rumah pastinya akan membuat Anda kerepotan dalam mempersiapkan barang apa saja yang harus Anda bawa. Apalagi jika barang yang Anda punya begitu banyak. Jangan bingung, solusinya ada di Qila layanan jasa pindahan.

Cara sistem kerja Qila jasa pindahan rumah Surabaya dimulai dari.bongkar pasang furniture, bongkar pasang AC, packing dus, pengangkutan, dan set up barang di tempat baru. Jadi pemilik rumah terima beres dari Qila layanan pindahan rumah.

Selain jasa pindahan rumah, mereka juga melayani pindahan kantor, pindahan kost, pindahan apartemen, gudang dan Ruko. Kapan pun Anda membutuhkan jasa kirim barang pindahan, Qila jasa pindahan rumah Surabaya siap dengan team profesional dan tanggung jawab akan membantu Anda.

Baca Juga :

Kontak Qila Jasa Pindahan Rumah Surabaya

Jika Anda ingin tahu seputar tarif jasa pindahan rumah yang Qila tetapkan, anda bisa hubungi nomor telepon : 0813-3160-5911. Bisa juga datang langsung ke alamat: Kertajaya IV Raya No.21, Kertajaya, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60282.

Jasa pindahan rumah deliveree ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 - 21.00 WIB. Jadi, jika langsung ke alamatnya sesuaikan dengan jam buka terlebih dahulu.


4. Mitra Go Box Pindahan

Tarif jasa pindahan rumah - Jasa Pindahan Rumah Surabaya

Jasa pindahan Go Box Surabaya selanjutnya adalah Go-Box Mitra. Jasa pindahan rumah Surabaya satu ini juga melayani jasa pindahan kantor, pabrik, ruko, dan semua jasa pindahan lainnya. Pelayanan di sini sangat bagus, tepat waktu, dengan dibantu tim yang ramah dan profesional.

Kontak Mitra Go Box Pindahan

Bagaimana dengan harga atau tarif jasa pindahan rumah Mitra Go Box Pindahan? Mereka menawarkan harga yang sangat bersahabat. Untuk lebih jelasnya silakan kunjungi alamat kantornya di Jl. Raya Dukuh Kupang No.157, Dukuh Pakis, Kec. Dukuhpakis, Kota SBY, Jawa Timur 60225.

Jasa angkut pindahan antar kota ini buka setiap hari selama 24 jam. Meskipun begitu tetap disarankan untuk Anda menghubungi Mitra Go Box Pindahan via telepon di 0812-3836-9051 untuk mendapat pelayanan yang lebih memuaskan.


5. Jasa Pindahan Rumah Murah Pick Up Giant Trans Surabaya

Review jasa bantu pindahan Surabaya kali ini adalah Jasa Pindahan Rumah Murah Pick Up Giant Trans Surabaya. Giant Trans bergerak di bidang layanan jasa pengiriman Barang Dalam kota dan Luar Kota dengan pelayanan fast respon dan sangat amanah.

Jasa pindahan rumah Surabaya ini juga melayani jasa pindahan kost, Kontrakan, Apartemen, Rusun, Kantor, Ruko, Cafe, Gudang, Mesin, Motor, Gerobak, Furniture dan Barang Event/Pameran, Tanaman dan lain-lain.

Kontak Jasa Pindahan Rumah Murah Pick Up Giant Trans Surabaya

Jasa angkutan pindahan luar kota dan dalam kota Surabaya ini beralamatkan di Jl. Ketintang Wiyata No.200 C, RT.04/RW.04, Ketintang, Kec. Gayungan, Kota SBY, Jawa Timur 60231. Jika Anda ingin mengetahui tarif jasa pindahan rumah ini silakan datang langsung ke alamat tersebut.

Untuk konfirmasi dahulu, Anda bisa telepon ini ponselnya dengan nomor 0812-3016-6179. Jasa pindahan rumah surabaya Pick Up Giant Trans Surabaya buka setiap hari selama 24 jam. Kapanpun Anda butuhkan, mereka siap melayani panggilan Anda.


6. Jasa Pengiriman Barang Pindahan Rumah - Eka Express Surabaya

Tarif jasa pindahan rumah - Jasa Pindahan Rumah Surabaya

Eka Express adalah salah satu usaha ekspedisi yang melayani pengiriman barang melalui darat, laut maupun udara. Pengiriman barang baik yang ringan, hingga alat-alat berat ke penjuru negeri. Baik tonase, maupun hanya pengiriman dalam kota.

Misi dari Jasa Pengiriman Barang Pindahan Rumah - Eka Express Surabaya

Meningkatkan kinerja distribusi setiap pemeran bisnis di Indonesia. Sehingga berdampak kepada percepatan pertumbuhan ekonomi nasional.

Memprioritaskan service excellent dengan selalu menjaga kepercayaan customer dan membuktikan kita yang terbaikbdalam ketepatan waktu.

Membangun kemitraan dan kerjasama yang saling menguntungkan terhadap perusahaan-perusahaan nasional maupun internasional.

Kontak Jasa Pengiriman Barang Pindahan Rumah - Eka Express Surabaya

Untuk lebih jelas mengenai tarif jasa pindahan rumah dan mekanismenya, Anda bisa langsung hubungi nomor ponsel 0812-3374-9250. Atau bisa juga langsung berkunjung di alamat Jl. Sidotopo Lor No.42A, Sidotopo, Kec. Semampir, Kota SBY, Jawa Timur 60152.

Jasa pindahan rumah Surabaya murah Eka Express ini buka setiap hari selain hari Minggu. Dengan jam operasional mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB. Ingin menggunakan jasa kirim barang pindahan rumah satu ini? Silakan hubungi kontak di atas tadi.


7. Wahyu Trans - Jasa Pindahan Rumah Surabaya

Wahyu Trans merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa kirim barang pindahan rumah yang melayani jasa pindah rumah, kantor, dan lainnya di wilayah pulau Jawa dan Bali. So, untuk Anda yang ingin membutuhkan jasa angkutan pindahan luar kota dalam satu pulau, Wahyu trans adalah pilihannya.

Jasa pindahan rumah Surabaya ini pelayanannya sangat ramah. Pekerjaan mereka sangat teliti dan rapi. Sangat direkomendasikan untuk Anda yang sedang mencari jasa pindahan rumah deliveree dengan harga yang sangat murah.

Kontak Wahyu Trans - Jasa Pindahan Rumah Surabaya

Tarif jasa pindahan rumah Wahyu Trans terkenal cukup murah. Untuk nominal pastinya silakan kunjungi alamat kantor di Jl. Kenjeran No.320, Gading, Kec. Tambaksari, Kota SBY, Jawa Timur 60134 dengan nomor telepon 0821-4018-6314.


8. Aris Jaya Transport - Jasa Pindahan Rumah Surabaya

Satu lagi, rekomendasi jasa pindahan rumah Surabaya murah adalah Aris Jaya transport. Di sini barang akan dikirim ke alamat rumah Anda yang baru dengan aman dan pengiriman sesuai jadwal. Cocok sekali untuk Anda yang tidak suka mengulur waktu.

Kontak Aris Jaya Transport - Jasa Pindahan Rumah Surabaya

Anda dijamin puas dengan menggunakan jasa mereka. Jasa pindahan rumah Surabaya murah Aris Jaya transport beralamatkan di : Jl. Raya Pabean, Komplek Pasar Wisata Juanda Q-15, Dabean, Pabean, Kec. Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61253.

Kok di Sidoarjo? Katanya jasa pindahan rumah Surabaya? Jasa antar barang pindahan satu ini melayani pindahan dalam dan luar kota. Aris Jaya Transport buka setiap hari selama 24 jam dengan nomor telepon 0812-3006-3989.

Demikian adalah beberapa review jasa pindahan rumah Surabaya yang bisa Desa Merdeka kupas. Tentu masih banyak layanan pindahan rumah lain yang juga bisa menjadi rekomendasi. Jika Anda menemukan jasa pindahan rumah profesional lain, jangan lupa cantumkan ke kolom komentar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url