Sewa Mobil Box Jakarta Bisa untuk Pindahan Rumah atau Kantor

Sewa Mobil Box Jakarta - harga sewa mobil box jakarta - harga sewa mobil box per hari
Sewa Mobil Box Jakarta

Sewa Mobil Box Jakarta - Tidak semua orang punya mobil box. Ketika seseorang membutuhkannya, jalan satu-satunya adalah dengan menyewa. Karena tidak mungkin mobil box yang gunanya hanya sesekali harus kita beli. Lain lagi jika Anda memang ingin berbisnis penyewaan mobil.

Baca Juga : 10 Jasa Pindahan Rumah Tangerang Crew Profesional Barang Dijamin Aman

Jasa Sewa Mobil Box Jakarta Bisa untuk Pindahan Rumah atau Kantor

Nah, untuk Anda yang berada di Jakarta dan sekitarnya yang sedang membutuhkan mobil box, berikut kami rekomendasikan beberapa jasa sewa mobil box Jakarta yang mungkin akan berguna untuk kebutuhan Anda. Di antaranya adalah:

1. Go Truk Carter - Sewa Mobil Box Jakarta

Rekomendasi sewa mobil box Jakarta yang pertama adalah Go Truk Carter. Go Truk Carter ini hanya melayani Angkutan Barang Proyek, Pindahan Pabrik & Pindahan Rumah. GO-Truk mengelola Tim yang dapat diandalkan untuk menyediakan layanan Jasa Sewa Mobil Box dari Aceh sampai Lombok untuk kebutuhan pengangkutan barang jarak jauh antar provinsi dan antar pulau.

Keunggulan Sewa Mobil Box Jakarta - Go-Truk

Go Truk merupakan jasa pengiriman barang yang aman dengan beberapa keunggulan di bawah ini:

  • Sopir dan Truk sesuai Data Penawaran
  • Sopir Tunggal dari Muat s/d Bongkar
  • Photo Serah Terima Barang & Dokumen
  • Update Info Perjalanan secara berkala
  • Barang muatan dalam truk hanya milik 1 orang penyewa, tidak repot packing

Anda Mencari Harga Sewa Mobil Box Jakarta Murah?

GO-Truk adalah penyedia layanan Sewa Mobil Box Cepat, Trip Cas Cis Cus Harga Kompetitif Ongkos Full. GO-Truk tidak menyediakan Sewa Mobil Box Harian dalam layanan Rental Mobil Box atau Jasa Sewa Mobil Box. Keterangan lebih lanjut bisa hubungi nomor ponsel 0822-8202-8202.


2. Sewa Mobil Box Jakarta  - TruckKing

TruckKing merupakan perusahaan penyedia layanan logistik dengan jaringan teknologi dan armada yang lengkap dan luas. mereka hadir dari inisiasi dan kolaborasi para profesional yang telah berpengalaman di industri logistik, baik domestik dan mancanegara.

Sewa Mobil Box Jakarta - harga sewa mobil box jakarta - harga sewa mobil box per hari
Sewa Mobil Box Jakarta  - TruckKing

Indonesia memiliki tantangan besar dalam sektor logistik, terutama dalam pendistribusian barang antar pulau yang menggunakan armada truk. Berdasarkan data Bank Dunia tahun 2019, ±60% pendistribusian barang di Indonesia dilakukan melalui jalur darat.

Adapun kendala pendistribusian barang menggunakan armada truk antara lain, belum tersedianya akses yang memudahkan pemilik armada (Transporter) dengan pelanggan (Shipper) terkait transparansi harga dan ketersediaan armada.

Selain itu, mitra pengemudi dan armada sulit dikelola secara profesional oleh Transporter. Menjawab tantangan tersebut, TruckKing menyediakan solusi terintegrasi bagi Shipper dan Transporter dalam pendistribusian barang ke seluruh wilayah Indonesia melalui digital platform.

Kontak Sewa Mobil Box Jakarta - TruckKing

Ingin tahu harga sewa mobil box jakarta perhari dari perusahaan TruckKing ini? Anda bisa langsung hubungi nomor telepon +62 81 8872 120 tau datang langsung ke alamat WeWork Noble House Lt. 29 Mega Kuningan No. 2, Jl. Dr. Ide Anak Agung Gede Agung Kav. E 4.2 Jakarta Selatan 12950, Indonesia.

Baca Juga :

3. Titipan Mandiri Express

TME (Titipan Mandiri Express) Trans mesupakan perusahaan spesialis jasa sewa mobil box Jakarta. Pelayanan yang terbaik merupakan tujuan utama TME Trans. Melalui ketepatan waktu dan komitmen melayani dengan baik pihak TME berharap dapat mencapai tujuan utamanya.

Didukung oleh SDM yang memadai dan armada yang terawat, TME berharap dapat memenuhi kebutuhan mobil box anda. Kepercayaan dari para pelanggan kami menjadi tantangan agar perusahaan sewa mobil box Jakarta ini memberikan pelayanan yang terbaik bagi Anda.

Harga Sewa Mobil Box Per Hari di Titipan Mandiri Express

Untuk mengetahui harga sewa mobil box jakarta silakan langsung klik situsnys di http://sewamobilbox.id/ atau telepon 081519913770 dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Harga sudah termasuk bahan bakar dan pengemudi
  • Harga tidak termasuk tol, parkir, bongkar-muat dan lain – lain
  • Harga tidak termasuk tips pengemudi
  • Harga nett tidak termasuk pajak (jika ada)
  • Untuk layanan diluar jabodetabek, silahkan menghubungi customer service TME Trans.
  • Jasa helper / kenek Rp.75.000,- per orang


4. Mobilboxjakarta88.com - Sewa Mobil Box Jakarta

Rekomendasi perusahaan sewa mobil box Jakarta selanjutnya adalah Mobilboxjakarta88.com. Barang Anda adalah prioritas utama mereka.

Sewa Mobil Box Jakarta - harga sewa mobil box jakarta - harga sewa mobil box per hari
Mobilboxjakarta88.com - Sewa Mobil Box Jakarta

Kepercayaan dan ketepatan waktu, Jaminan dari kami untuk Anda. Mobilboxjakarta88.com hadir melayani serta memenuhi kebutuhan Anda akan pengiriman barang dengan menggunakan mobil box.

Berapa Harga Sewa Mobil Box Jakarta - Mobilboxjakarta88.com?

  • DISKON Rp 50.000,- Untuk Sewa Harian, Khusus Hari Minggu. DISKON Rp 50.000,- untuk sewa harian, pemakaian di hari Minggu. (Pemesanan dan pembayaran 2 hari sebelumnya, kecuali Hari Raya Idul Fitri).
  • DISKON Rp 100.000,- Untuk Sewa Harian, Khusus Hari Libur Nasional. DISKON Rp. 100.000,- untuk sewa harian, pemakaian di hari libur nasional. (Pemesanan dan pembayaran 2 hari sebelumnya, kecuali Hari Raya Idul Fitri).

Untuk kejelasan harga harga sewa mobil box per hari di Mobilboxjakarta88.com Anda bisa hubungi 081220201329 atau bisa langsung ke alamat websitenya di mobilboxjakarta88.com.


5. PT Dwikarya Mandiri Ekspressindo (DMX MOVER) - Jasa Sewa Mobil Box Jakarta

PT Dwikarya Mandiri Ekspressindo adalah salah satu perusahaan di bidang spesialis jasa ekspedisi dan jasa pengiriman barang cargo murah di Indonesia. Mereka berfokus pada layanannya sebagai perusahaan jasa ekspedisi dan jasa pengiriman barang paket melalui transportasi udara, laut, dan darat dengan tujuan seluruh Indonesia.

Pada perusahaan sewa mobil box Jakarta ini terdapat 3 penawaran paket. Yaitu paket hemat, paket standar, dan paket juragan. Masing-masing paket memiliki harga sewa mobil box jakarta dan pelayanan yang berbeda.

Kontak PT Dwikarya Mandiri Ekspressindo (DMX MOVER) - Jasa Sewa Mobil Box Jakarta

Ingin tahu berapa harga sewa mobil box per hari yang dipatok oleh DMX mover? Silakan saja hubungi nomor telepon 0811-8171-696 atau datang langsung ke alamat Jln. Komarudin No 01 Cakung Timur, Jakarta, 13910. 

Ituah tadi beberapa perusahaan sewa mobil box Jakarta yang bisa Anda pakai untuk pindahan kantor, pindahan rumah, pindahan toko, atau untuk keperluan lainnya. Kepuasan Anda adalah apresiasi buat mereka. Semoga bermanfaat

Next Post
No Comment
Add Comment
comment url