10+ Jasa Pindahan Rumah Tangerang Crew Profesional Barang Dijamin Aman

Jasa Pindahan Rumah Tangerang - Kegiatan pindahan rumah memang sangat ribet. Barang-barang dari kecil sampai besar harus kita teliti agar tidak ketinggalan dari rumah lama. Untuk itu perlu jasa layanan pindahan rumah yang sudah cukup ahli di bidang ini.

Jasa Pindahan Rumah Tangerang - Tarif Jasa Pindahan Rumah
Jasa Pindahan Rumah Tangerang

Apakah Anda sedang bingung untuk menemukan jasa pindahan rumah Tangerang? Entah itu ke sesama wilayah Tangerang atau luar kota? Atau bahkan ke luar pulau? Kalau begitu jangan khawatir. Banyak sekali jasa pengiriman barang untuk melayani pindahan rumah yang beredar di Indonesia.

Baca Juga : Inilah 5+ Jasa Pindahan Rumah Surabaya Profesioal dan Bertanggung Jawab

Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Memilih Jasa Pindahan Rumah

Sebelum memilih jasa pindahan rumah Tangerang, pastikan kalau jasa tersebut dapat dipercaya dan bekerja dengan baik. Yang harus Anda perhatikan lagi adalah masalah :

  • Tarif jasa pindahan rumah
  • Keamanan dari jasa pengiriman barang pindahan rumah
  • Asuransi yang akan Anda dapat

Inilah Jasa Pindahan Rumah Tangerang Profesional Dijamin Barang Akan Aman

Setelah Anda menjamin ke tiga faktor di atas, Anda sudah boleh memilih jasa pindahan rumah yang Anda mau. Kalau masih kesulitan, berikut Desa Merdeka sajikan beberapa rekomendasi jasa pindahan rumah Tangerang untuk Anda jadikan bahan acuan dan perbandingan:

1. WA Moving - Jasa Pindahan Rumah Tangerang

WA Moving merupakan salah satu perusahaan jasa pindahan (moving company) di Tangerang yang menawarkan layanan pemindahan barang rumah tangga atau inventori kantor. Semua disesuaikan dengan kebutuhan para pelanggan .

Jasa Pindahan Rumah Tangerang - Tarif Jasa Pindahan Rumah
WA Moving - Jasa Pindahan Rumah Tangerang

Di sini juga melayani jasa pindahan rumah, jasa pindah kantor dan jasa pindah apartemen untuk tujuan lokal (JaDeTaBek area), jarak jauh (domestik) atau internasional dengan bantuan mover profesional dan berpengalaman.

Kontak WA Moving - Jasa Pindahan Rumah Tangerang

Ingin menghubungi WA Moving dan bertanya tentang tarif jasa pindahan rumah yang mereka gariskan?Hubungi kontak di bawah ini.

  • Alamat : Jl. H. Riwan I No.16, RT.005/RW.014, Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten 15144
  • Telepon : 0852-1905-6999
  • Jam buka : Jasa pindahan rumah Tangerang ini buka setiap hari Senin sampai Sabtu. Mulai pukul 09.00 - 17.00 WIB. Untuk hari minggu buka pukul 09.00 - 15.00 WIB


2. Jasa Pindahan Rumah Tangerang - Graha SasMovers 

Rekomendasi jasa pindahan rumah Tangerang selanjutnya adalah Graha SAS Movers. SAS Jasa pindahan rumah profesional ini melayani pindahan kantor, pindahan rumah, pindahan apartemen, juga pindahan pabrik.

Tidak hanya itu, di sini juga melayani pindahan alat-alat berat, meliputi pindahan antar kota, pindahan antar pulau, bahkan pindahan antar negara. Jasa pindahan rumah profesional SAS Selalu melayani dengan profesional, Membuat pindahan Anda menjadi lebih mudah

Kontak Jasa Pindahan Rumah Tangerang - Graha SasMovers 

  • Alamat : Jl. Dahlia No.161, RT.004/RW.003, Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15414
  • Telepon : 0812-8910-3722
  • Jam buka : Buka setiap hari mulai pukul 07.00 - 20.00 WIB.


3. Jasa Kirim Barang Pindahan MHS Transport Tangerang

Jasa Pindahan Rumah Tangerang - Tarif Jasa Pindahan Rumah
Jasa Kirim Barang Pindahan MHS Transport Tangerang

Salah satu jasa kirim barang pindahan rumah di Tangerang adalah MHS Transport Tangerang. MHS Transport melayani jasa pindahan rumah, kantor, apartemen, dll. Melayani juga pengiriman barang untuk pergudangan, industri dll. Melayani sewa unit mobil box dll.

Kontak Jasa Kirim Barang Pindahan MHS Transport Tangerang

Jika ingin tahu mekanisme kerja serta tarif jasa pindahan rumah MHS Transport, Anda bisa langsung kontak berikut:

  • Alamat : Jl. Ks. Tubun, Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15112
  • Telepon : 0822-4347-6219


4. AQIL TRANS Tangerang- Pasa Pindahan Barang Antar Kota

Aqila Trans merupakan jasa angkutan barang menggunakan mobil pickup. mereka siap melayani Anda dengan pelayanan angkutan pindah kontrakan, pindahan rumah, angkutan buat bengkel kitchen set , angkutan barang barang rumah tangga, dll nya.

Kontak AQIL TRANS Tangerang- Pasa Pindahan Barang Antar Kota

Ingin tahu tarif jasa pindahan rumah Aqil Trans? Yuk hubungi kontak di bawah ini:

  • Alamat : Jl. Cikini Dalam, Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15223
  • Telepon : 0812-5858-1402
  • Jam buka : Jasa pindahan rumah Tangerang ini buka setiap hari selama 24 jam.


5. Bumblebee Express - Jasa Pindahan Rumah Tangerang

Jasa Pindahan Rumah Tangerang - Tarif Jasa Pindahan Rumah
Bumblebee Express - Jasa Pindahan Rumah Tangerang

Lagi, jasa pindahan rumah Tangerang yang bisa membantumu menyelesaikan urusan pindah rumah adalah Bumblebee Express. Dengan pelayanan yang ramah, driver yang sopan, mobil bersih, dan layanan yang profesional dan terpercaya membuat banyak orang memilih jasa ini.

Kontak Bumblebee Express - Jasa Pindahan Rumah Tangerang

  • Alamat : Gebang Raya, Kec. Periuk, Kota Tangerang, Banten 15117
  • Telepon : 0812-1359-9329
  • Jam buka : Jasa pindahan rumah profesional ini buka setiap hari selama 24 jam.


6. EFFWILL Packer & Movers - Jasa Pindahan Antar Kota

EFFWILL PACKER AND MOVER adalah merupakan usaha jasa pelayanan pengiriman dan pindahan yang berada di wilayah Kota Tangerang, Banten. Jasa yang ditawarkan adalah Jasa Pengiriman Barang, Jasa Pengiriman Barang Belanja IKEA, dan Jasa Pindahan.

EFFWILL PACKER AND MOVER memulai usahanya pada tahun 2015 dan tetap eksis dan terpercaya hingga saat ini dalam memberikan pelayanan pengiriman dan pindahan. One Day Service adalah layanan pengiriman paling utama untuk pengiriman barang ke wilayah Jabodetabek.

Baca Juga :

Kontak EFFWILL Packer & Movers - Jasa Pindahan Antar Kota

Jika ingin bertanya tanya tentang tarif jasa pindahan rumah satu ini, Anda bisa hubungi alamat dan nomor di bawah ini:

  • Alamat : Jl. Lele No.18, RT.001/RW.006, Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten 15144
  • Telepon : 0812-8204-4798
  • Jam buka : Jasa pengiriman Tangerang ini buka buka setiap hari. Mulai pukul 08.00 - 18.00 WIB


7. Gopindah - Jasa Pindahan Rumah, Kost, Kantor dan Apartement

Jasa Pindahan Rumah Tangerang - Tarif Jasa Pindahan Rumah
Gopindah - Jasa Pindahan Rumah, Kost, Kantor dan Apartement

Review jasa pindahan rumah area Tangerang selanjutnya adalah Gopindah. Dengan Gopindah Anda tidal perlu capek lagi urusan pindahan. Pekerjanya sangat profesional dan amanah. Hasil kerjanya juga sangat rapi. Dan yang penting tarif jasa pindahan rumah juga sangat terjangkau.

Kontak Gopindah - Jasa Pindahan Rumah, Kost, Kantor dan Apartement

Tidak lengkap rasanya jika tidak bertanya langsung pada pihak Gopindah. Anda bisa menghubunginya di kontak di bawah ini:

  • Alamat : Jl. H. Rean Gg. Barokah No.27, RT.3/RW.1, Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15415
  • Telepon : 0813-9817-1976


9. CRB Trans Tangerang - Jasa Angkut Pindahan

CRB Trans adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa angkut pindahan. Mereka bisa melayani angkutan barang, pindahan rumah, kost, dan kontrakan. Urusan pindahan rumah Anda menjadi nyaman berkat CRB Trans

Kontak CRB Trans Tangerang - Jasa Angkut Pindahan

  • Alamat : Perumahan Taman Raya Blk. H1 No.20, Mekarsari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Banten 15540
  • Telepon : 0812-1367-1988


10. eLKa - Jasa Pindahan Rumah Tangerang

Rekomendasi terakhit dari jasa pindahan rumah Tangerang adalah eLKa Jasa Pindahan Profesiona. Jasa pindahan ini sangat profesional di bidang jasa angkutan dalam dan luar kota. Pindahan rumah, Pindahan aparteman dan pindahan kantor. 

Bukan hanya itu, eLKA Jasa Pindahan Rumah Tangerang juga melayani jasa packing dan bongkar pasang perabotan rumah tangga dan kantor. Pekerjaan pindahan rumah Anda akan semakin mudah dan menyenangkan berkat eLKa jasa pindahan profesional.

Kontak eLKa - Jasa Pindahan Rumah Tangerang

BErminat menggunakan jasa pindahan rumah Tangerang eLKa? Atau ingin tahu biaya pindahan rumah yang mereka bandrol? Yuk intip kontaknya berikut ini:

  • Alamat : Jl. Rusa 5 Jl. Anoa Perum II No.8, RT.003/RW.009, Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Banten 15138.
  • Telepon : 0812-8607-9970
  • Jam buka : Jasa pindahan Tangerang ini buka setiap hari selama 24 jam.

11. Bossmuv Jasa Pindahan Rumah dan Logistik

Bossmuv, layanan profesional untuk pindahan rumah dan logistik, siap membantu Anda dengan loading, unloading, packing, unpacking, dan reposisi. Perusahaan ini menyediakan paket pindahan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran Anda. 

Dengan solusi cerdas pindahan rumah, Bossmuv hadir untuk memudahkan Anda. Kunjungi langsung di Jl. H. Rean No.16, Benda Baru, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15416. Area layanan kami meliputi Jakarta dan sekitarnya.

Jam operasionalnya adalah Selasa hingga Minggu, mulai pukul 07.00 hingga 21.00, dengan penyesuaian pada hari Kamis hingga pukul 21.30. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami di 0811-8799-910.  jasa pindahan rumah tangerang selatan

Cara Memilih Jasa Pindahan Rumah dengan Cermat

Untuk memilih jasa pindahan rumah yang tepat, pertama, periksa reputasi dan review online untuk mendapatkan wawasan dari pengalaman pelanggan sebelumnya. Pastikan perusahaan memiliki lisensi dan menyediakan asuransi barang bawaan. 

Cari perusahaan dengan pengalaman dan keahlian yang relevan dengan kebutuhan Anda, dan mintalah beberapa estimasi biaya untuk membandingkan. Pertimbangkan layanan tambahan yang ditawarkan, seperti packing dan unpacking, serta pastikan jadwal perusahaan cocok dengan rencana Anda. 

Baca kontrak dengan cermat dan pertimbangkan referensi dari orang terdekat. Komunikasi yang baik juga penting dalam memastikan proses pindahan berjalan lancar. Dengan mempertimbangkan semua faktor ini, Anda dapat membuat keputusan yang lebih terinformasi.

Itulah tadi beberapa rekomendasi jasa pindahan rumah Tangerang versi Desa Merdeka yang akan membantu kegiatan pindahan rumah Anda untuk menjadi lebih menyenangkan. Pindah rumah cepat selesai dan Anda bisa lebih awal untuk menginstirahatkan diri.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url