Daftar Supplier Snack Kiloan Cocok untuk Usaha Rumahan


Rekomendasi Supplier Snack Kiloan untuk Usaha Makanan Ringan Rumahan
Supplier Snack Kiloan

Supplier Snack Kiloan - Jualan snack kiloan bisa menjadi ide bisnis rumahan yang cukup menjanjikan. Kita semua tahu snack kering banyak diminati semua kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa rata-rata menyukainya.

Bukan hanya sebagai suguhan tamu di hari raya, snack kering juga bisa dijadikan cemilan atau teman saat bekerja, belajar, ataupun saat santai. Terlebih lagi untuk Anda yang masih bingung untuk memulai usaha. Nah, jualan snack kering ini bisa menjadi rekomendasi usaha modal kecil yang bisa Anda mulai dari rumah.

Baca Juga : Cara Sukses Bisnis Baju Online dengan Modal Kecil

Apa Saja Keuntungan Bisnis Snack Kiloan untuk Anda?

Sebelum mencari tahu beberapa supplier snack kiloan untuk usaha Anda, terlebih dahulu kita cari tahu peluang bisnis jualan snack kering dan beberapa keuntungan dari jualan snack kiloan. Berikut adalah keuntungan bisnis snack kiloan yang bisa Anda dapatkan.

  • Tidak memerlukan skill yang tinggi. Semua orang bisa untuk memulai usaha makanan ringan ini. Termasuk Anda.
  • Sangat mudah dalam menjual snack kering karena luasnya target marketing. Anda bisa menargetkan anak-anak, remaja, orang dewasa, dan para pelaku usaha jualan snack kiloan itu sendiri.
  • Peratalan serta modal usaha cemilan kiloan tidak terlalu besar. Cocok sekali untuk memulai usaha Anda yang hanya punya modal minim atau terbatas.
  • Risiko peluang bisnis murah satu ini relatif kecil.
  • Usaha snack kering ini tidak akan terganggu dalam situasi apapun.
  • Keuntungan yang akan Anda peroleh dari jualan snack kiloan sangatlah tinggi. Bahkan bisa sampai 100 %.

Setelah mengetahui apa saja keuntungan bisnis snack kiloan ini, apakah Anda tidak tertarik untuk mencobanya? Jika tidak tertarik, pikirkan sekali lagi. Bisnis ini menjangkau semua kalangan dan generasi. Modal cukup minim dengan keuntungan penjualan yang lumayan besar.

Rekomendasi Supplier Snack Kiloan untuk Usaha Makanan Ringan Rumahan

Memilih daftar supplier adalah salah satu kunci sukses dari usaha jualan, termasuk bisnis snack kiloan. Anda bisa mencari supplier snack kiloan dengan harga murah sehingga bisa menjual dengan harga rata-rata di pasaran. Dengan begitu, Anda akan memperoleh banyak laba dari jualan snack kiloan ini.

Di mana saja Anda bisa mendapatkan tempat supplier snack kiloan dengan harga murah dan berkualitas tinggi? Simak rekomendasi supplier snack kering di bawah ini:

1. De-Snack - Distributor Snack Kiloan Jakarta

Rekomendasi supplier snack kiloan yang pertama adalah De-Snack. Di sini, Anda bisa mendapatkan banyak pilihan rasa dan jenis makan ringan untuk dijual kembali. Selain harganya murah, De-Snack juga menjual snack kering dengan kualitas terjamin.

supplier snack kiloan - distributor snack repacking - grosir snack kiloan terdekat - peluang usaha snack
De-Snack - Distributor Snack Kiloan Jakarta

Di distributor snack kiloan Jakarta De-Snack, Anda bisa mendapatkan diskon, promo menarik, dan harga grosir sehingga Anda bisa menjualnya lagi dengan keuntungan yang banyak. Anda juga akan dibekali dengan ilmu marketing dalam bisnis snack makanan ringan.

Kontak De-Snack - Distributor Snack Kiloan Jakarta

Tertarik untuk membeli cemilan di supplier snack kiloan satu ini? Anda bisa langsung hubungi kontak di bawah ini:

  • Alamat : Jl. Jatinegara Kaum I No. 36 Rawamangun Jakarta Timur.
  • Telepon : 081514213907
  • Website : https://de-snack.com/

2. Almira Snack

Almira Snack merupakan salah satu distributor yang kami rekomendasikan karena menyediakan beragam pilihan snack. Mereka juga memberikan penawaran harga grosir untuk pembelian dalam jumlah besar.

Jika Anda berminat, Anda bisa mengunjungi toko langsung di alamat 3R3G+78W, Suka Mulya, Sematang Borang, Palembang, Sumatra Selatan. Alternatifnya, Anda dapat menghubungi mereka melalui nomor telepon 0822 8280 3859

3. Samudra Suroboyo Snack

Daftar supplier snack kiloan selanjutnya adalah Samudra Suroboyo Snack. Banyak sekali keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan berbelanja stok snack kering di sini. Anda akan dilayani dengan admin yang sangat ramah dan sabar, serta harga yang dipatok juga relatif murah.

supplier snack kiloan - distributor snack repacking - grosir snack kiloan terdekat - peluang usaha snack
Samudra Suroboyo Snack

Meski murah, di Samudra Suroboyo Snack hanya menjual snack branded 100% original. So, Anda tidak perlu ragu dengan kualitasnya. Apalagi di sini packing snack sangat rapat dan tidak bocor. Ini akan menjadikan snack yang Anda beli akan tetap aman dan dalam keadaan baik.

Kontak Samudra Suroboyo Snack

Untuk Anda yang ingin berbelanja di supplier snack kiloan Surabaya ini, kami sarankan untuk cek stok terlebih dahulu sebelum datang langsung ke lokasi. Anda dapan menanyakan stok barang langsung lewat kontak di bawah ini:

  • Alamat : Gg. Modin No.RT09, RW.05, Jemur Wonosari, Wonocolo, Surabaya City, East Java 60238
  • Telepon : 0857-0777-7077
  • Jam Buka : Samudra Suroboyo Snack buka setiap hari mulai pukul 06.00 - 22.00 WIB.

4. Grosir Snack Kriuk

Berikutnya, Grosir Snack Kriuk adalah salah satu supplier makanan ringan online yang menawarkan beragam pilihan snack lezat untuk memanjakan lidah Anda. Grosir Snack Kriuk dapat menjadi opsi pilihan sebagai distributor untuk bisnis Anda atau sebagai tempat membeli snack yang lezat.

Anda bisa berkunjung langsung ke Grosir Snack Kriuk yang berlokasi di Jalan Gandaria V, RW.7, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten.

5. Pusat Snack Kiloan Tuban

Setelah mengenal supplier snack kiloan Surabaya, kita beralih ke Tuban. Pusat Snack Kiloan Tuban ini beralamatkan di Jl. Al Falah II No.14 A, Latsari, Kec. Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62314 Telepon: 0813-3355-6609.

supplier snack kiloan - distributor snack repacking - grosir snack kiloan terdekat - peluang usaha snack
Supplier Snack Kiloan - Pusat Snack Kiloan Tuban

Bagi Anda sedang mencari tempat grosir snack kiloan terdekat di area Tuban, Pusat Snack Kiloan Tuban adalah pilihannya. Anda pasti suka berbelanja di sini. Karena responnya sangat cepat dan harga snack juga lumayan murah. Cocok sekali untuk memulai bisnis jualan snack kiloan.


6. Tritama Grosir Snack Malang

Tritama Grosir Snack merupakan salah satu supplier snack kiloan recommended di kota Malang. Untuk Anda yang sedang mencari snack ringan yang murah dengan stok koleksi yang lengkap, baik itu untuk dijual lagi atau untuk konsumsi pribadi, di sinilah tempatnya.

Banyak yang mengaku puas setelah berbelanja di grosir snack kiloan terdekat area Blimbing Malang ini. Selain harganya yang murah, koleksi snack ringan yang lengkap, penjualnya juga sangat ramah dan responsif. Sehingga Anda akan merasa aman dan nyaman berbelanja di sini.

Kontak Tritama Grosir Snack Kiloan Terdekat Area Malang

Berniat untuk melihat langsung tempat grosir snack kiloan terdekat dari Bilimbing Kota Malang? Yuk langsung datang ke kontak berikut:

  • Alamat : Jalan Polowijen 2 No.424a, RT.01/RW.03, Polowijen, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126
  • Telepon : 0851-0041-1374
  • Jam Buka : Supplier snack kiloan Malang ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 - 21.00 WIB.

Baca Juga : Daftar Jasa Pindahan Rumah Antar Kota Recommended

7. Pabrik Snack Sinar Rasa Bandung

Rekomendasi supplier snack kiloan terakhir dari Desa Merdeka adalah Pabrik Snack Sinar Rasa Bandung. Semua harga snack kering di sini merupakan harga pabrik alias murah. Cocok sekali untuk Anda yang ingin menjalankan bisnis snack kiloan di rumah.

supplier snack kiloan - distributor snack repacking - grosir snack kiloan terdekat - peluang usaha snack
Grosir snack kiloan terdekat di wilayah Bandung - Pabrik Snack Sinar Rasa

Berbagai macam snack kerin ada di sini. Seperti kue kering, snack asin, snack manis, snack pedas, telor ikan, kerupuk bakso, kerupuk kaktus, dan masih banyak lagi. Pabrik Snack Sinar Rasa merupakan rekomendasi grosir snack kiloan terdekat di wilayah Bandung.

Kontak Pabrik Snack Sinar Rasa Bandung

Anda bisa langsung membuktikan bagaimana beraneka ragamnya snack yang dijual di sini dengan datang langsung ke grosir snack kiloan terdekat Bandung dengan menghubungi kontak di bawah ini:

  • Alamat : Kopo, Kec. Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40233.
  • Telepon : (022) 86063152
  • Jam Buka : Supplier snack kiloan Sinar Rasa Bandung buka setiap hari dari pukul 08.00 - 18.00 WIB.

Penutup - Daftar Supplier Snack Kiloan Cocok untuk Usaha Rumahan

Salah satu usaha rumahan modal kecil adalah jualan snack kiloan. Prospek dari bisnis snack kiloan ini sangatlah menguntungkan. Apalagi snack ringan ini tidak hanya diminati oleh kalangan anak-anak saja. Bahkan, anak remaja dan orang tua juga menyukainya.

Untuk mendapatkan keuntungan yang lebih, terlebih dahulu Anda harus menemukan supplier snack kiloan yang akan menjadi pemasok usaha Anda. Jika Anda mendapatkan supplier dengan harga murah, tentu Anda akan mendapatkan keuntungan yang berlipat. Bagaimana? Cukup menarik, bukan?

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url