Tertarik Gabung Franchise Bakmi GM? Intip Cara Daftarnya

Franchise Bakmi GM - Franchise makanan dan minuman saat ini benar-benar memenuhi pasar kuliner. Lihat saja di pinggir jalan, di beberapa departemen store, dan di semua tempat, yang mendominasi penjualan makanan adalah usaha franchise. Seakan orang bisa selamat ketika bisa makan makanan bermerk.

Tertarik Gabung Franchise Bakmi GM? Intip Cara Daftarnya
Tertarik Gabung Franchise Bakmi GM? Intip Cara Daftarnya

Anda tertarik bergabung dalam dunia waralaba makanan? Perlu Anda ketahui, meski franchise makanan ini sudah memiliki brand besar, tetap Anda harus berjuang untuk membesarkan bisnis Anda. Banyak risiko yang akan Anda temui. Salah satunya adalah kebangkrutan dari brand franchise itu sendiri.

Tidak perlu risau. Semua usaha juga pasti ada resiko yang harus diambil. Desa Merdeka kali ini akan membahas sebuah franchise makanan minim resiko. Sedah terbukti sejak 1959 sampai sekarang, perusahaan ini masih tetap eksist.

Baca Juga : Kiat Sukses Usaha Warung Kopi di Desa dan Perencanaannya

Franchise Bakmi GM - Waralaba Makanan Sejak Tahun1959

Salah satu kuliner mie yang melegenda di Indonesia adalah Franchise Bakmie GM. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1959 dan masih beroperasi hingga saat ini. Bakmie GM milik siapa? Banyak sekali yang mempertanyakan hal tersebut.

Brand ini adalah milik dari Tjhai Sioe dan Loei Kwai Fong dan resmi membuka cabang pertamanya tahun 1971 di Melawai Jakarta. Menurut penuturan pemilik franchise bakmi GM, brand ini berhasil karena adanya event  Asean Games tahun 1962 dan bisa meraih pengunjung luar negeri.

Pada 2021, franchise makanan ini sudah melebarkan sayapnya di beberapa provinsi dan kota di Indonesia. Dan bertransformasi dengan nama baru PT. Griya Mie Sejati. Bakmie GM mampu menjual 30 ribu pelanggan tiap harinya.

Bakmi GM Halal Apa Tidak?

Didasari oleh tekad BAKMI GM untuk memastikan kepuasan dan kenyamanan pelanggan, terutama dalam hal kebutuhan akan jaminan kehalalan produk yang mereka konsumsi, sejak tahun 2005, BAKMI GM telah resmi memperoleh sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia.

Bakmi GM Halal Apa Tidak?
Bakmi GM Halal Apa Tidak?

Ini sekaligus menjawab pertanyaan bakmi GM halal apa tidak? Jawabannya halal dan sudah memperoleh sertifikasi halal dari MUI.

Keunggulan Franchise Bakmi GM Dibanding dengan Hidangan Mie Lainnya

Ada beberapa kenggulan yang bisa Anda dapatkan dari franchise makanan bakmie satu ini. Antara lain:

1. Semua Cabang Rasanya Sama-sama Enak

harga Franchise Bakmi GM - Franchise makanan
Semua Cabang Freanchise Bakmi GM Rasanya Sama-sama Enak

Anda pasti pernah merasakan rasa yang  berbeda ketika mengunjungi warung makan dengan brand dan perusahaan yang sama. Anda tidak akan menemuinya di Franchise Bakmie GM. Cita rasa yang mereka hidangkan konsisten di setiap cabang yang mereka buka.

2. Harga Menu yang Merakyat

Ingin makanan yang terjangkau namun rasanya enak? Perusahaan ini sanggup merealisasikannya. Harga tiap menu bisa dibilang sangat terjangkau. Mereka membandrolnya mulai dari 14.000 sampai 35.000 perporsi.

Baca Juga : Cara Membuka Usaha Jasa Pengiriman Barang

3. Menu Franchise Bakmi GM Bervariasi

Jangan karena judulnya bakmi lantas Anda menganggap perusahaan ini hanya jualan bakmi. Bakmi GM ini memiliki varian menu yang lumayan beragam. Di antaranya seperti nasi ayam, nasi goreng, nasi daging, dan lainnya.

Karena variasi menu yang banyak inilah orang pada suka datang kemari. Bagaimana dengan minumannya? Toko ini juga menyediakan minuman mulai dari kopi, sampai teh dalam kemasan botol.

4. Franchise Makanan yang Terus Berivovasi

Mustahil jika perusahaan makanan ini bisa berdisi sejak tahun 1959 sampai sekaraang jika mereka tidak melakukan inovasi pada bisnisnya. Mereka selalu berkolaborasi dengan lembaga survey serta konsultan bisnis untuk membantu langkah apa yang harus dilakukan kedepannya.

harga Franchise Bakmi GM - Franchise makanan -
Franchise Makanan Bakmi GM Terus Berivovasi

Salah satu bentuk inovasi yang dilakukan oleh franchise bakmi GM ini adalah variasi menu yang tidak hanya sebatas pada nasi. Bentuk lain dari inovasi yang mereka lakukan adalah delivery service, order online, hingga packaging yang lebih aman, rapi, dan menarik.

Berapa Harga Franchise Bakmie GM? Apa Saja Persyaratannya?

Kami mohon maaf. Tidak seperti franchise mie kober, sampai sekarang kami sendiri tidak bisa menginformasikan tentang apa saja persyaratan serta harga untuk bekerjasama dengan Bakmi GM. Menurut beberapa sumber, franchise bakmi GM sangat mementingkan quality control sehingga tidak begitu mengedepankan ekspansi.

Meski begitu, Anda tidak berpu berkecil hati. Anda bisa mencoba menghubungi alamat outlet pertamanya di Jl Gajah Mada No 77, Jakarta. Ajukan kerja sama langsung dan tanyakan pula mengenai syarat dan harga yang harus dibayar.

Selain datang langsung ke alamatnya, Anda juga bisa mengunjungi website resmi milik bakmi GM. Di sana ada beberapa info yang mungkin Anda butuhkan. Seperti membership, menu, kidzone, outlet, dan lainnya. Selain itu Anda juga bisa mengintip akun sosial media resmi dari franchise bakmi GM.

Penutup - Tertarik Gabung Franchise Bakmi GM? Intip Cara Daftarnya

Itulah tadi adalah beberapa informasi singkat mengenai perusahaan makanan bakmi GM. Perusahaan tersebut berdiri sejak tahun 1959 dan mulai membuka cabang baru 1971. Banyak sekali keunggulan dari sajian bakmi satu ini.

Di antara adalah konsistensi rasa pada semua cabang, banyaknya variasi makanan dan minuman, packaging yang rapi, harga yang bersahabat, sampai pada layanan siap antar yang mereka programkan. Sayangnya, bakmi GM ini tidak membuka sembarang waralaba.

Meski begitu, peluang bekerjasama dengan mereka masih sangat lebar. Anda bisa berkunjung ke website atau media sosial resmi mereka untuk menanyakan informasi seputar syarat dan harga franchise bakmi GM langsung pada pusatnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url