Info Lengkap Franchise Mie Kober dari Cara Daftar Sampai Harga

franchise mie - franchise mie kober - franchise mie kekinian - franchise mie box - franchise mie level

Info Lengkap Franchise Mie Kober dari Cara Daftar Sampai Harga
Info Lengkap Franchise Mie Kober dari Cara Daftar Sampai Harga

Franchise Mie Kober
- Indonesia seakan tidak ada habisnya jika berbicara tantang makanan. Banyak franchise baru yang diserbu masyarakat untuk mendulang rupiah yang tentunya rasa dan harga juga pas di kalangan masyarakat.

Salah satu franchise mie kekinian yang sedang melambung namanya adalah franchise Mie Kober. Yups. Selera rasa orang Indonesia adalah kebanyakan menyukai pedas. Begitu juga dengan mie yang satu ini. Sungguh menggugah selera.

Baca Juga : Cara Usaha Kambing Aqiqah dan Manajemen Bisnis Aqiqah Lengkap

Kenalan dengan Franchise Mie Kober Lebih Dalam

Anda ingin membuka usaha dengan bergabung dengan waralaba mie satu ini? Tidak ada salahnya jika Anda mengenal lebih jauh tentang Franchise Mie Kober yang akan Anda geluti. Franchise mie ini awalnya berasal dari kota Malang Jawa Timur.

Dengan sajian yang khas menu mie gorengnya yang gurih pedas dan nikmat, Franchise mie box ini mulai diminati masyarakat. Pada tahun 2022 kemarin, sekitar 30 buat outlet Franchise Mie Kober beredar di kota-kota Indonesia.

Apa saja varian dari Franchise Mie Kober ini? Mie Kober merupakan salah satu franchise mie box dengan menu mie goreng dengan varian mie iblis, mie setan, dan mie angel. Franchise mie kekinian ini juga menyediakan makanan lain di antaranya pangsit, dimsum, siomay, gyoza, dan sushi.

Untuk menu minuman yang disediakan oleh franchise mie kober adalah es redwoods, es amazon, dan juga es tropoco yang akan menemani sajia mie kober yang pedasnya sangat nikmat. Bagaimana? Tertarik untuk bergabung dengan franchise mie level wahid ini?


Apa Saja Syarat untuk Ikut Bekerjasama dengan Franchise Mie Kober

Setelah berkenalan dengan asal muasal mie kober dan menu-menunya, kita akan membahas apa saja sih syarat untuk mendirikan franchise mie kober untuk dijadikan peluang usaha? Oh iya, sebagai info tambahan, franchise mie ini tidak akan melepaskan Anda begitu saja lho.

franchise mie - franchise mie kober - franchise mie kekinian - franchise mie box - franchise mie level
Syarat bergabung sebagai mitra dari franchise mie kober

Ada banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika mendirikan outlet franchise mie kober salah satunya yaitu Anda akan mendapatkan pelatihan dan dukungan dari tim manajemen. Tidak tahu cara memasarkannya? Tenang, dukungan pemasaran juga akan Anda dapatkan saat Anda bergabung dengan franchise mie kekinian satu ini.

Lalu, apa saja syarat untuk bisa bergabung dengan Franchise mie level tinggi ini? Berikut ini adalah beberapa syarat yang harus Anda penuhi untuk mendirikan outlet franchise mie kober :

1. Adanya Lokasi yang Luas

Syarat pertama yang harus Anda punya ketika ingin bergabung sebagai mitra franchise mie kober adalah mempunyai lokasi yang luas. Mengapa? Tentu alasannya adalah agar konsumen merasa diperlakukan secara maksimal dalam segi pelayanan dan bisa menampung banyak pelanggan.

2. Bangunan juga Harus Luas

Tidak hanya itu, adanya lokasi yang luas tentu akan bisa menampung lebih banyak kendaraan yang parkir tanpa mengganggu lingkungan sekitar. Apalagi dengan salah satu pelayanan franchise mie kober sistem take away, tentu akan banyak kendaraan yang antre.

3. Sistem Operasional Franchise Mie Kober Mengikuti Pusat

Anda harus tahu jika sistem operasional mengikuti pusat. Pihak franchise mie kober akan selalu mengontrol semua mitranya demi untuk menjaga kualitas restoran dan nama baik franchise mie box ini sendiri.

Baca Juga : Waralaba Agen Telur - Tips Menjadi Distributor Telur Ayam

Berapa Biaya yang Harus Dikeluarkan untuk Menjadi Mitra Franchise Mie Kober

Untuk biaya menjadi mitra franchise mie box kekinian satu ini, Anda harus mempersiapkan dana setidaknya 700.000.000 sampai dengan 1.3 M (Tahun 2014). Biaya tersebut sudah termasuk biaya renovasi dan peralatan franchise mie kekinian ini.

Bagaimana dengan biaya sewa tempat serta perizinan bangunan? Ini adalah mutlak menjadi tanggung jawab Anda sebagai mitra franchise mie kober yang sedang trend ini. Memang tidak murah, tapi jika Anda bisa mengembangkan usaha ini, tentu cuan akan mengalir deras.


Cara Mendaftar Sebagai Mitra Franchise Mie Kober

Untuk mendaftar sebagai mitra franchise mie kober setelah Anda menemukan lokasi dan bangunan yang luas, selanjutnya adalah Anda harus menghubungi pihak manajemen franchise mie kober itu sendriri.

franchise mie - franchise mie kober - franchise mie kekinian - franchise mie box - franchise mie level
Cara mendaftar menjadi mitra franchise mie kober

Setelah itu, pihak manajemen franchise mie level sultan ini akan melaksanakan penilaian terhadap pengajuan dari calon mitra. Jika pengajuan sebagai mitra franchise mie kober disetujui, mereka akan menghubungi Anda sebagai awal dari kerjasama.

Kontak Franchise Mie Kober

Berikut adalah kontak franchise mie kober yang bisa Anda hubungi untuk mendaftar sebagai mitra franchise mie box termantap di Indonesia:

  • Instagram: @kobermie.official.
  • TikTok: @kobermie.official.
  • Facebook: MIE KOBER.
  • Twitter: @koberbar.
  • Website:https://www.kobermie.com/.
  • Telepon: 081332332336.
  • Email: halo@kobermie.com.

Kekurangan dan Kelebihan Bergabung Sebagai Mitra Franchise Mie Kober

Semua bisnis tentu mempunyai kekurangan dan kelebihan, termasuk untuk bekerjasama menjadi mitra dari franchise mie box yang melegenda ini.

Kekurangan Franchise Mie Kober

Di bawah ini adalah beberapa kekurangan dari franchise mie kober antara lain:

1. Biaya Pendaftaran Sangat Tinggi

Sudah dibahas di atas soal berapa biaya pendaftaran untuk menjadi mitra franchise mie level wahid ini yaitu 700 juta sampai 1.3 M pada tahun 2014. Tentu ini bukan nilai yang kecil. Usaha franchise mie ini bukan merupakan pilihan yang tepat untuk pengusaha pemula.

2. Biaya Izin Dibebankan ke Mitra Franchise Mie Kober

Selain biaya pendaftaran yang nilainya sangat fantastik, hal lain yang menjadikan kekurangan dari franchise mie kober ini adalah biasa izin bangunan, penjualan, dan sewa semuanya ditanggung oleh mitra franchise mie kekinian ini. Tentu ini akan mengeluarkan uang lagi.

3. Mitra Bergantung pada Brand Franchise Mie Kober

Ya ini adalah kasus mutlak ketika kita memulai bisnis franchise, termasuk franchise bubur bayi dan juga franchise mie box mewah ini. Ketika usaha Anda lancar, brand mereka yang akan mendapat pujian. Jika berdampak negatif, usaha Anda sendiri yang akan gulung tikar.

Baca Juga : Kiat Memulai Bisnis Repacking Snack Agar Cepat Berkembang

Kelebihan Franchise Mie Kober

Ada beberapa kelebihan ketika Anda memutuskan untuk bergabung sebagai mitra franchise mie kober yang melegenda ini. Antara lain:

1. Brand Franchise Mie Kober Sudah Terkenal

Ini adalah point pertama yang menjadi alasan mengapa Anda harus bergabung sebagai mitra dari franchise mie kekinian ini. Yaitu mereka sudah punya merk atau brand yang terkenal. Anda sudah tidak lagi kesusahan untuk membangung brand baru. Cukup tingkatkan pelayanan Anda saja.

2. Dukungan Manajemen Pihak Franchise Mie Kober

Franchise mie satu ini akan memberikan dukunga penuh kepada para mitranya. Ini meliputi dukungan pemasaran, pelatihan, sampai dari segi operasional. Tentu ini akan sangat membantu Anda dalam menjalankan bisnis franchise mie box ini.

3. Skala Ekonomi Besar

Franchise mie kober ini merupakan bisnis skala ekonomi yang besar. Para mitra dari franchise kekinian ini tentu bisa memanfaatkannya dalam pembelian bahan baku dan perlengkapan usaha. Hal ini pun dapat membantu mitra dalam mengurangi biaya operasional dan meningkatkan keuntungan.

4. Sistem Bisnis yang Sudah Terbukti

Bisnis franchise mie kober ini bukan kaleng-kaleng. Mie ini sudah berdiri 13 tahun yang lalu dan belum juga ada matinya. Ini tentu bisa membuktikan jika bisnis ini merupakan bisnis yang lezat yang keuntungannya juga sangat menjanjikan.

5. Adanya Dukungan Komunitas

Selain dukungan'pelatihan, pemasaran, dan operasional dari manajemen franchise mie kober, mereka juga mendirikan grup kemitraan sebagai dukungan komunitas antar mitra. Di sini Anda bisa sharing tentang kiat dan apapun antar mitra untuk memajukan bisnis Anda.

Penutup - Info Lengkap Franchise Mie Kober dari Cara Daftar Sampai Harga

Begitulah tadi adalah penjelasan mengenai franchise mie kober lengkap dari cara daftar, harga pendaftaran, syarat dan ketentuan dan juga apa saja kekurangan dan kelebihan dari bergabung sebagai mitra franchise mie level tinggi ini.

Ini semua kami persembahkan khusus untuk Anda yang ingin memulai bisnis dengan bergabung melalui franchise mie kekinian yang rasanya enak dan reputasinya sangat tinggi. Sebelum memastikan untuk bergabung, tidak ada salahnya untuk mempelajarinya terlebih dahulu.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url