Daftar Jasa Sewa Truk Pindahan Surabaya - Barang Aman Sampai di Tempat

Sewa Truk Surabaya - Di Surabaya dan sekitarya, truk merupakan alat transportasi yang dinilai efesien untuk mengangkut muatan yang tergolong banyak. Oleh karenanya, rental truk selalu laku di pasaran oleh baik para pelaku usaha maupun untuk kepentingan pribadi.

Daftar Jasa Sewa Truk Pindahan Surabaya - Barang Aman Sampai di Tempat

Kapan saat kita membutuhkan jasa sewa truk? Banyek sekali momentnya. Contohnya seperti saat mau mengangkut pasir, maka kita membutuhkan truk pengangkut pasir. Atau saat kita belanja kebutuhan toko kain yang banyak, kita membutuhkan jasa sewa truk untuk mengangkut kain.

Bukan hanya itu. Saat kita ingin pindahan rumah secara mandiri, kita membutuhkan sewa truk pindahan Surabaya untuk mengangkut barang-barang kita yang sangat banyak dan berar. Seperti lemari, mesin cuci, meja, kursi, dan banyak lagi yang lainnya.

Baca Juga : Sewa Pick Up Sidoarjo dengan Kondisi Mobil yang Masih Bagus

Jasa Sewa Truk Surabaya Amanah dan Bertanggung Jawab

Oleh karena banyaknya kegunaan dan peluang jasa sewa truk ini, Desa Merdeka kini membahas tentang beberapa daftar layanan jasa sewa truk Surabaya. Baik untuk sewa truk pindahan maupun untuk bisnis. Di mana saja rental truk Surabaya? Nikmati ulasannya berikut ini:

1. Rahayu Transco - Sewa Truk Surabaya

Jasa sewa truk Surabaya yang Bisa membantu Anda pindahan kantor atau pun rumah yang pertama adalah Rahayu Transco. Kelebihan dari perusahaan yang bergerak di bidang logistik ini adalah ownernya yang ramah, terpercaya dan pelayanannya yang memuaskan.

Sewa truk murah dan amanah ini beralamatkan di Jl. Jojoran III No.156, Mojo, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60285 dengan nomor telepon 0823-3251-9072. Kapanpun Anda membutuhkan sewa truk Surabaya, Anda bisa menghubungi alamat dan nomor telepon dari Rahayu Transco di atas.


2. Sewa Truk Surabaya - Oase TransVelia

Oase Nusantara yang biasa juga disebut TransVelia, merupakan perusahaan yang menawarkan Jasa Sewa Truk / Carter Truk yang berlokasi di Surabaya, Sidoarjo, Jakarta dan Tangerang. Banyak pilihan truk yang bisa disewa seperti truk engkel, CDD, Fuso, Tronton, Wingbox, dan lainnya.


Dengan pelayanan yang selalu tepat waktu, bertanggung jawab, sopir yang super sabar, fast respon, membuat jasa sewa truk Surabaya satu ini selalu diminati banyak orang. Pelayanan yang mereka berikan dijamin memuaskan Anda para penyewa truk di Oase Trans Velia Surabaya.

Sewa truk pindahan surabaya ini buka setiap hari mulai pukul 06.00 - 21.00 WIB. Untuk menikmati pelayanannya silakan langsung hubungi nomor telepon di 0812-3007-6679 atau datang langsung di alamat Jl. Petemon Barat 3, B No.Kel, Kupang Krajan, Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur 60253.


3. Jasa Pindahan Surabaya dan Sewa Truk

Jasa pindahan Surabaya melayani pindahan rumah, pindahan kos, pindahan kantor, pindahan gudang. Selain itu juga melayani muatan dekorasi dan interior, barang - barang pabrik jika membutuhkan Armada kami dalam waktu panjang, kami berikan harga khusus yang tentu lebih murah.

Armada mulai dari pick up, truk engkel, truk ban dobel lokasi armada di Kenjeran surabaya. Di sediakan juga tenaga angkut nya. Bukan hanya itu, sewa truk pindahan Surabaya ini juga melayani berbagai macam muatan mulai dari sembako, alat proyek, interior dan dekorasi.

Berapa harga sewa truk per hari di sini? Untuk lebih jelasnya Anda bisa langsung ke alamatnya di Jl. Karang Empat IX No.60, Ploso, Kec. Tambaksari, Kota SBY, Jawa Timur 60133 dengan nomor telepon 0823-3744-8300. Anda dijamin puas dengan pelayanan jasa pindahan Surabaya satu ini.

4. Sewa Mobil Truk Surabaya

Rekomendasi jasa sewa truk Surabaya selanjutnya adalah Sewa Mobil Truk Surabaya. Perusahaan logistik ini menyewakan mobil pick up dan truk engkel box. Bukan hanya itu, di sini juga melayani jasa angkut serta pindahan dalam dan luar kota.

Ingin tahu harga sewa truk per hari di Sewa Mobil Truk Surabaya? Anda bisa langsung datang di alamat JL Klampis Anom F No 95 A, RT.7/RW.5, Klampis Ngasem, Kec. Sukolilo, Kota SBY, Jawa Timur 60117 atau hubungi nomor telepon 0813-3363-8798.

Baca Juga :

5. SMB TRANS - Transportasi dan Logistik

SMB TRANS LOGISTIK merupakan perusahaan jasa sewa truk ekspedisi dan jasa ekspedisi pengiriman barang kargo murah di Surabaya dan Jakarta. Mereka telah bekerjasama dengan perusahaan besar yang membutuhkan sewa truk dan pengiriman barang di seluruh Indonesia.

Jasa ekspedisi dari SMB Trans selalu memberikan solusi terbaik bagi costumer dalam menentukan pengiriman barang harus menggunakan sewa truk atau ekspedisi kargo. Daftar harga sewa truk ekspedisi dan ongkir kirim barang kargo relatif murah dengan pelayanan profesional.

Logitik pengiriman barang kargo via darat laut dan udara. Jasa sewa truk ekspedisi dan jasa ekspedisi pengiriman barang kargo kami bisa bekerjasama dengan "MOU" dan perjanjian kerjasama yang telah disepakati

Seba truk murah Surabaya ini beralamatkan di Ruko Villa Bukit Mas blok RM-1, Jl. KH Abdul Wahab Siamin Surabaya, Dukuh Pakis, Kec. Dukuhpakis, Kota SBY, Jawa Timur 60225 dengan nomor telepon 0812-4722-2544. Anda bisa datang di alamat di atas setiap hari selain hari Sabtu dan Minggu.


6. Aris Jaya transport - Jasa Pindahan Surabaya Pengiriman Sewa Truk

Jasa sewa truk pindahan Surabaya yang terakhir yaitu Aris Jaya Transport. Di sini melayani mobil Grand Max, CDE, CDD, FUSO, TRONTON, WINGBOX (BOX/BAK TERBUKA). Ingin menyewa jasa sewa truk Surabaya yang 24 jam? Aris Jaya Transport Pilihannya.


Mau tahu berapa harga sewa truk perhari dari sewa truk murah Aris Jaya Transport? Silakan langsung hubungi nomor telepon 0812-3006-3989. Atau datang di alamat Jl. Raya Pabean, Komplek Pasar Wisata Juanda Q-15, Dabean, Pabean, Kec. Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61253..

Itulah tadi beberapa jasa sewa truk Surabaya untuk pindahan, ekspedisi, ataupun untuk keperluan lainnya rekomendasi dari Desa Merdeka. Semoga beberapa rental atau sewa truk Surabaya tadi bisa menjadi inspirasi Anda dalam memilih jasa sewa truk pindahan atau untuk yang lainnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url