Sewa Pick Up Sidoarjo dengan Kondisi Mobil yang Masih Bagus

Sewa Pick Up Sidoarjo dengan Kondisi Mobil yang Masih Bagus
Sewa Pick Up Sidoarjo

Sewa Pick Up Sidoarjo - Tidak semua orang punya mobil pick up. Ketika seseorang membutuhkannya, jalan satu-satunya adalah dengan menyewa. Karena tidak mungkin mobil pick up yang gunanya hanya sesekali harus kita beli. Lain lagi jika Anda memang ingin berbisnis penyewaan mobil.

Baca Juga : Jual Bibit Anggur Import Manis dan Cepat Berbuah

Jasa Sewa Pick Up Sidoarjo Amanah dengan Kondisi Masih Bagus

Nah, untuk Anda yang berada di Sidoarjo dan sekitarnya yang sedang membutuhkan mobil pick up, berikut kami rekomendasikan beberapa jasa sewa pick up Sidoarjo yang mungkin akan berguna untuk kebutuhan Anda. Di antaranya adalah:

1. Sewa Pick Up Sidoarjo Carteran - Logistik Partner

Rekomendasi sewa pick up Sidoarjo yang pertama adalah Logistik Partner. Logistik partner Melayani angkutan barang, pindahan rumah, kost, kantor, aparment, spare part, kirim motor, kirim rombong dll Surabaya sidoarjo dan kota lainya. Tarif Sewa masih normal, cepat, tidak lelet, jam berapapun siap.

Jika Anda berniat menyewa mobil pick up di Logistic Partner, Anda bisa langsung hubungi nonor telepon 0811-3719-373. Atau datang langsung ke alamat Jl. Raya Berbek No.1c/28, Wadungasri, waru, sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256.

Sewa mobil pick up Sidoarjo ini buka setiap hari selama 24 jam. Untuk Sabtu, buka pukul 08.00 - 21.00 WIB. Untuk Minggu buka pukul 08.00 - 20.00 WIB.


2. Sewa Pick up Sidoarjo

Selain Logistik Partner, Anda juga bisa menyewa mobil pick up untuk area Sidoarjo di Sewa Pick Up Sidoarjo. Perusahaan ini juga melayani pengiriman barang dalam dan luar kota dengan armada pick up, truk ban dobel, dan fuso. Dan yang pasti harganya sesuai dan masuk akal" 

Jasa Sewa Pick Up Sidoarjo Amanah dengan Kondisi Masih Bagus
Sewa Pick Up Sidoarjo

Ingin sewa pick up di sini? Datang saja langsung ke Perum surya residence cluster emerald 1J no, Dukuh Tengah Barat, Dukuhtengah, Buduran, Sidoarjo Regency, East Java 61252. Atau hubungi nomor telepon 0821-3370-8009


3. Carteran pick up

Rekomendasi jasa sewa mobil box atau pick up Sidoarjo selanjutnya adalah Carteran Pick Up. Usaha jasa ini beralamatkan di Gg. 1C No.28, Turipinggir, Berbek, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 62154.

Anda bisa menghubungi nomor telepon 0812-1744-0842 untuk sewa pick up Sidoarjo. Atau bisa juga dengan mendatangi alamat di atas setiap hari selama 24 jam.

Baca Juga :

4. Carteran Cak Ri Pick Up Sidoarjo

Ingin sewa pick up daerah Taman Sidoarjo? Anda bisa menggunakan jasa sewa pick up Sidoarjo di Carteran Cak Ri Pick Up. Hubungi langsung nomor telepon 0857-4844-8671 atau datang ke alamat Jl. Anggrek No.70, Sritanjung, Kramat Jegu, Kec. Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61257.

Sewa pick up Sidoarjo ini juga buka setiap hari selama 24 jam. Jadi, kapanpun Anda membutuhkan mobil pick up untuk pindahan kost atau yang lainnya, Anda bisa hubungi jasa satu ini.


5. Sewa Pick Up Gran Max

Anda sedang cari mobil pick up yang bisa tepat waktu, orangnya ramah, dan sopirnya enak tidak ugal-ugalan? Jasa Sewa Pick Up Gran Max Sidoarjo adalah ahlinya. Di sini pelayanannya sangat baik. Dijamin Anda tidak akan kecewa.

Jasa Sewa Pick Up Sidoarjo Amanah dengan Kondisi Masih Bagus
Sewa Pick Up Gran Max Sidoarjo

Untuk menikmati jasa sewa pick up Sidoarjo ini, Anda bisa hubungi nomor telepon 0821-3240-1955. Atau langsung datang ke alamatnya di MQ38+WHH, Wadungasri, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256 setiap hari mulai pukul 08.00 - 22.00 WIB.


6. Carteran Pick Up Sukodono Sidoarjo

Perusahaan yang melayani jasa sewa pick up Sidoarjo selanjutnya adalah Carteran Pick Up Sukodono Sidoarjo. Jasa ini siap melayani pindahan Anda di dalam atau luar kota. Untuk tarif sewa pick up, bisa menyesuaikan jaraknya.

Ingin bertanya masalah tarif sewa pick up? Hubungi saja nomor telepon 0814-5511-8926. Ingin langsung ke alamatnya? Bisa saja. Anda bisa datang setiap hari selama 24 jam di alamat Dungus, Sukodono, Kec. Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61258.

7. SEWA TRUCK DAN PICK UP MURAH - BAROKAH TRANS

Satu lagi, rekomendasi sewa pick up Sidoarjo adalah Barokah Trans. Perusahaan ini buka setiap hari selama 24 jam juga.

Untuk menggunakan pelayanannya, silakan hubungi nomor telepon 0813-3051-9051 atau datang ke alamat  Jalan Raya Bluru Kidul No. 31 Sidoarjo, Bluru Kidul, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 40115

Demikian adalah informasi usaha jasa sewa pick up Sidoarjo yang bisa Anda gunakan. Untuk tarif lebih murah anda bisa bisa menyesuaikan jarak tempat Anda denga jasa sewa pick up terdekat di tempat Anda. Untuk harga sewa pick up, langsung saja hubungi kontak yang tertera.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url