Resep Bubur Bayi Organik dan Bubur Bayi Organik Franchise Terbaik

Bubur Bayi Organik - Pada zaman yang semuanya serba obat ini, rasanya memilih makanan yang benar-benar alami dan menyehatkan sudah tergolong sulit. Semua serba ada obatnya. Pestisida dan insektisida sudah menjadi senjata pokok para petani untuk menjaga tanamannya

Resep Bubur Bayi Organik dan Bubur Bayi Organik Franchise Terbaik
Resep Bubur Bayi Organik dan Bubur Bayi Organik Franchise Terbaik

Mungkin semua itu aman jika dikonsumsi oleh orang dewasa. Tapi apakah aman pula jika dikonsumsi oleh anak-anak, terlebih bayi? Tentunya sebagai ibu, Anda wajib memberikan makanan dan minuman yang sehat dan bergizi untuk anak. Contohnya seperti bubur bayi organik.

Sebenarnya membuat bubur bayi organik sendiri tidaklah sulit. Namun, kadang bahan-bahan yang diperlukan inilah yang sulit untuk didapatkan. Belum lagi jika orang tua termasuk orang yang sibuk dan tidak sempat untuk membuat bubur bayi sendiri. Mencari tempat jual bubur bayi terdekat adalah pilihannya.

Baca Juga : Tips dan Perhitungan Budget Usaha Ikan Hias Modal Kecil - Ornamental Fish

Resep Bubur Bayi Organik Sederhana untuk Anak Sehat

Meski ada saja halangan untuk membuat bubur bayi terbaik sendiri, tapi jika memang ada niat pasti bisa. Bubur bayi sehat tidak mengandung pewarna, perasa, dan pengawet. Jadi pastikan Anda tidak memasukkan unsur 3P tadi pada resep bubur bayi organik yang akan Anda buat.

Di bawah ini adalah beberapa resep bubur bayi organik terbaik yang bisa Anda coba di rumah. Pelanggan pasti lebih memilih membeli bubur bayi organik terdekat daripada yang jauh. Jika anak suka, bisa menjadi peluang bisnis dan usaha Anda untuk mendapatkan rupiah.

1. Bubur pisang - Resep Bubur Bayi Organik

Pisaang adalah buah-buahan yang sudah akrab di masyarakat kita untuk diberikan pada bayi. Namun, sebagai ibu modern, Anda juga harus paham bagaimana cara mengelola pisang yang benar, menjadikan pisang sebagai bubur bayi organik dengan cara yang benar.

Bahan-bahan untuk Membuat Resep Bubur Bayi Organik dari Pisang:

  1. ½ buah pisang 
  2. Susu formula atau asi secukupnya 

Cara Membuat Resep Bubur Bayi Organik dari Pisang:

  1. Kupas dan potong pisang dengan ukuran kecil 
  2. Haluskan memakai sendok atau diblender juga bisa.
  3. Letakkan pisang yang sudah halus pada mangkuk.
  4. Berikan susu formula atau asi.
  5. Aduk sampai merata.
  6. Bubur bayi organik  dari pisang siap dihidangkan.


2. Resep Bubur Bayi Oraganik dari Beras Merah

Resep Bubur Bayi Organik - Bubur Bayi Organik Franchise - bubur bayi terdekat- bubur bayi organik terdekat - franchise bubur bayi
Resep Bubur Bayi Oraganik dari Beras Merah

Resep bubur bayi organik yang bisa Anda coba adalah bubur beras merah. Bahan ini kaya akan vitamin, asam lemak, serat, dan mineral. Seperti yang kita tahu, Vitamin B1, B2, B3, B5, B6, protein, lemak, zinc, antioksidan, zat besi, dan kandungan lainnya dari beras merah sangat baik untuk kesehatan bayi.

Bahan-Bahan untuk Membuat Bubur Bayi Organik Besar Merah:

  1. ½ gelas beras merah
  2. ¼  gelas wortel 
  3. Air secukupnya
  4. ¼ gelas brokoli 
  5. Kaldu jamur secukupnya

Cara Membuat Bubur Bayi Organik Besar Merah:

  1. Masak beras merah terlebih dahulu.
  2. Rebus wortel dan brokoli sampai empuk.
  3. Campur dan haluskan beras merah, wortel dan brokoli hingga benar-benar mengental.
  4. Tambahkan kaldu jamur dan koreksi rasa.
  5. Bubur organik beras merah siap dihidangkan.

Baca Juga : Kiat Memulai Bisnis Repacking Snack Agar Cepat Berkembang

3. Resep Bubur Bayi Organik dari Sayur Wortel

Selain pisang dan beras merah, Anda juga bisa membuat bubur bayi organik dengan sayur wortel. Wortel sendiri mengandung vitamin A, B6, K1, kalium, mineral, antioksidan, serta serat yang semuanya sangat bagus untuk dikonsumsi bayi sebagai MPASI.

Bahan-bahan untuk Membuat Resep Bubur Bayi Organik dari Sayur Wortel:

  1. ½ buah wortel 
  2. ½ gelas beras 
  3. ½ sdt garam 
  4. Air secukupnya

Cara Membuat Resep Bubur Bayi Organik dari Sayur Wortel 

  1. Masak beras seperti biasa.
  2. Rebus wortel sampai empuk.
  3. Masukan nasi dan wortel yang sudah matang ke dalam blender.
  4. Tambahkan garam dan air secukupnya.
  5. Haluskan sampai semuanya merata.
  6. Koreksi rasa.
  7. Bubur bayi organik dari wortel siap dihidangkan.

Bagaimana? Mudah kan resep bubur bayi organik di atas. Selain bahan-bahan tadi, Anda juga bisa memanfaatkan buah dan sayur lainnya untuk dijadikan bubur bayi sehat yang aman dikonsumsi. Seperti jagung, kentang, ubi, tahu, tempe, dan lainnya.

Pastikan juga anak tidak ada alergi pada bahan bubur tersebut. Anda juga bisa berkonsultasi pada ahli gizi anak atau bidan terdekat terkait apa saja bahan bubur bayi organik yang aman dan sehat untuk Anak. Setelah Anda punya resep bubur bayi organik sendiri, ini bisa jadi modal usaha peluang bisnis bubur bayi organik dengan Anda sendiri sebagai owner-nya.

Baca Juga :

Bubur Bayi Organik Franchise untuk Peluang Bisnis Kemitraan Profesional

Membuat resep bubur bayi organik sendiri memang sangat menguntungkan. Terlebih jika Anda berada di wilayah dengan sayur dan buah yang melimpah. Namun, hal ini juga ada kelemahannya jika dijadikan sebagai peluang bisnis jualan bubur bayi. bubur bayi terdekat

Seorang pembeli akan memutuskan untuk membeli dagangan orang ketika dagangan tersebut menarik minatnya. Bisa dengan brand yang sudah familiar sebagai franchise bubur bayi murah seperti bubur bayi organik procil, franchise bubur bayi nayz, dan sebagainya.

Resep Bubur Bayi Organik - Bubur Bayi Organik Franchise - bubur bayi terdekat- bubur bayi organik terdekat - franchise bubur bayi
Resep Bubur Bayi Organik Franchise untuk Peluang Bisnis Kemitraan Profesional

Jika Anda ingin mendedikasikan untuk memiliki brand bubur bayi organik sendiri, tentu membutuhkan waktu yang sangat lama untuk persiapannya. Meskipun toh mungkin tetangga Anda lebih memilih membeli bubur bayi di Anda yang notabenenya adalah penjual bubur bayi organik terdekat.

Namun, bagaimana dengan orang yang jauh dari jangkauan? Ada perlu kerja keras untuk mempromosikan bisnis bubur bayi organik Anda agar lebih terpercaya lagi di mata masyarakat. Sebelum itu, tidak ada salahnya Anda mencoba untuk bergabung bersama bubur bayi organik franchise yang sudah terkenal.


NutriBebi - Bubur Bayi Organik Franchise Sehat Terbaik

Jika ingin jualan bubur bayi organik sendiri, cobalah terlebih dahulu ambil peluang bisnis dan usaha bubur bayi organik franchise dari NutriBebi. Franchise bubur bayi ini sudah tersebar di seluruh Indonesia dan mempunyai lebih dari 100 outlet.

Resep Bubur Bayi Organik - Bubur Bayi Organik Franchise - bubur bayi terdekat- bubur bayi organik terdekat - franchise bubur bayi
NutriBebi - Bubur Bayi Organik Franchise Sehat Terbaik

Ada beberapa produk yang bisa dipilih oleh pelanggan bubur bayi terdekat agar anak bisa merasakan beberapa menu yang berbeda tiap harinya. Antara lain bubur bayi organik, sup segar alami, nasi tim organik, dan puding susu. Ke semua resep bubur bayi organik yang dipakai tidak menggunakan 3P dan yang pasti aman dan sehat.

Peluang Kemitraan Bubur Bayi Organik Franchise NutriBebi

Peluang bisnis kemitraan bubur bayi organik NutriBebi mempunyai beberapa paket usaha yang bisa Anda pilih sesuai budget dan keinginan Anda. Antara lain:

1. Peluang Kemitraan Modul Panduan Lengkap dan Bimbingan Konsultasi

Paket peluang bisnis kemitraan franchise bubur bayi organik ini berisikan modul panduan dan SOP lengkap usaha bubur bayi sehat dan organik. Anda juga akan mendapatkan bonus desain branding (Buku Panduan Lengkap Full Colour + Memory Card + Konsultasi).

2. Peluang Kemitraan Paket Lengkap Jualan Bubur Bayi Organik

Dengan ikut paket peluang bisnis kemitraan bubur bayi organik franchise ini Anda akan mendapatkan paket lengkap siap jualan (Booth/Gerobak + Peralatan Masak + Perlengkapan + Media Promosi Rollup Banner DLL + Buku Panduan + Memory Card + Konsultasi).

Kira-kita, Anda memilih paket bubur bayi organik franchise yang mana, nih? Jika Anda masih berpikir-pikir atau ingin mengembangkan usaha dengan resep bubur bayi organik milik sendiri, Anda bisa pilih paket yang pertama. Namun, jika Anda memutuskan untuk bergabung dengan NutriBebi Bubur Bayi Organik Franchise, saran kami pilihlah nomor 2.

Gabung dengan Peluang Usaha Murah Bubur Bayi Organik Franchise NutriBebi

Ketika Anda sudah bergabung dengan franchise bubur bayi organik dari NutriBebi, banyak sekali yang akan Anda dapatkan. Tentunya selain uang, Anda juga akan dibekali dengan ilmu seperti resep bubur bayi organik terbaik dan juga bagaimana cara atau strategi dalam menjual bubur bayi sehat agar cepat laku.

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan semua fasilitas di Atas, bergabunglah langsung dengan usaha kemitraan NutriBebi Bubur Bayi Organik. Cukup kunjungi http://www.nutribebi.com/ dan semua pertanyaan Anda akan terjawab di sana. 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url